Pesan Syech Zaki ke Tasya Farasya, Usai Tasyi Athasyia Beberkan Akun Fake-nya

- 23 September 2022, 08:28 WIB
Pesan Syech Zaki ke Tasya Farasya, Usai Tasyi Athasyia, sang Istri, Beberkan Akun Palsunya.*
Pesan Syech Zaki ke Tasya Farasya, Usai Tasyi Athasyia, sang Istri, Beberkan Akun Palsunya.* / Instagram.com/@tasyiathasyia

 

PORTAL PURWOKERTO – Simak apa pesan suami Tasyi Athasyia yaitu Syech Zaki kepada Tasya Farasya usai akun fake milik Tasya dibeberkan oleh Tasyi.

Perdebatan “Jilid 2” antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya berlanjut, kali ini adalah berita yang dibeberkan Tasyi dan suaminya yang membuat publik heboh.

Youtuber cantik Tasya Farasya sedang trending di dunia maya karena polemik dengan saudara kembarnya Tasyi Athasyia yang tak kunjung usai.

Polemik antara dua saudara kembar ini bermula dari Tasyi Athasyia yang absen pada acara ulang tahun anak pertama Tasya Farasya dan membuat para netizen mempertanyakan hal tersebut.

Baca Juga: Awal Perseteruan Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya, Syech Zaki Ikut Beberkan Kronologi Bela Sang Istri

Tasyi yang kala itu mendapat hujatan dari para netizen langsung membuat video klarifikasi melalui akun Youtube pribadinya, namun klarifikasi tersebut tidak membuat hubungan antara Tasya dan Tasyi membaik.

Drama dua saudara kembar ini kembali membuat publik heboh karena Tasyi Athasyia membeberkan bahwa ternyata Tasya Farasya menggunakan akun fake untuk menjelek-jelekan dia dan suaminya, Syech Zaki.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan Tasyi, tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu. Setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu walaupun orang tua saya akan marah sama saya,” kata Syech Zaki menirukan ucapan saudaranya.

Baca Juga: Siapa Nama Suami Tasyi Athasyia? Ini Profil dan Biodata Syech Zaki Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x