Nikita Willy Menikah, Kok Ngga Ada Hastag Hari Patah Hati Nasional Jilid 3 Sih...

- 17 Oktober 2020, 17:32 WIB
Nikita Willy dan Indra Priawan /Instagram @nikitawillyofficial94

PORTAL PURWOKERTO - Pernikahan merupakan hari sakral bagi sepasang kekasih. Berdandan rupawan bak Putri dan Pangeran sudah menjadi hal mahfum di kalangan masyarakat Indonesia.

 

Begitu pula saat penyanyi cantik Raisa menikah dengan Hamish Daud. Keelokan Raisa dan ketampanan Hamish dielu-elukan oleh kebanyakan masyarakat +62 ini hingga tagar #HariPatahHatiNasional menjadi trending diberbagai sosial media.

 

Hal sama pun terjadi saat pasangan duet Raisa, Isyana Sarasvati menikah dengan pujaan hatinya Rayhan Maditra di awal tahun ini. Hashtag #HariPatahHatiNasional jilid kedua kembali menggema di Twitter, Instagram, dan berbagai lini sosial media.

 

Namun, ada hal berbeda saat artis cantik Nikita Willy menikah pada Jum’at, 16 Oktober 2020, dengan Indra Priawan. Tagar ini tidak tampak batang hidungnya di sosial media. Entah apa yang berbeda dengan pernikahan artis cantik yang menjadi ratu sinetron Indonesia ini.

 

Padahal, parasnya nan ayu bak bidadari dengan mengenakan gaun adat Minang tak kalah cantik. Pernikahan dengan nuansa jingga dan keemasan ini berlangsung mewah namun tetap terasa sakral dengan budaya Minang.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X