1000 Mahasiswa Purwokerto Di vaksin, Percepatan Belajar Tatap Muka, Sehingga Mahasiswa Mengenali Kampusnya

- 5 Agustus 2021, 17:03 WIB
 Vaksin tahap pertama,  1.000 mahasiswa di Purwokerto divaksin untuk percepatan belajar dengan tatap muka, sehingga mahasiswa mengenali  kampusnya.
Vaksin tahap pertama, 1.000 mahasiswa di Purwokerto divaksin untuk percepatan belajar dengan tatap muka, sehingga mahasiswa mengenali kampusnya. /Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Vaksin tahap pertama,  1.000 mahasiswa di Purwokerto divaksin untuk percepatan belajar dengan tatap muka, sehingga mahasiswa mengenali  kampusnya.

Saat ini mahasiswa sudah menjadi sasaran vaksinasi, Sedikitnya 1.000 mahasiswa di Purwokerto divaksin dengan vaksin sinovak.  Vaksinasi yang digelar Polresta Banyumas,Kamis 5 Agustus 2021.

ke 1000 Mahasiswa di Purwokerto divaksin untuk tahap pertama berasal dari Unsoed, BSI dan Unwiku. Banyak yang berharap dengan vaksinasi maka kampus segara membuka pembelajaran tatap muka, sehingga mahasiswa semester awal bisa mengenali kompusnya.

Unsoed Purwokerto berencana kuliah tahun ini dengan pembelajaran hybrid, ada daring ada luring.

Baca Juga: Inflasi Purwokerto Juli 2021 Capai 0,09 Persen Gegara Harga Cabai Rawit

“Pembelajaran mahasiswa tahun ini, khusus untuk  angkatan 2020/2021, pembelajaran dilakukan dengan hybrid, ada daring dan luring,”kata Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unsoed, Prof Hibnu Nugroho Kamis

Menurutnya dengan vaksin maka kuliah dengan tatap muka bisa kembali berjalan. 

“Dengan percepatan vaksin diharapkan pembelajaran tatap muka bisa kembali berjalan jangan sampai mahasiswa tidak tahu kampusnya,”tambahnya.

Dari 1000 mahasiswa yang mendapat vaksin pertama sebanyak 560 atau 50 persen lebih vaksin untuk mahasiswa universitas negeri Unsoed Purwokerto.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x