Menanti Jadwal Prakerja Gelombang 14 Dibuka Tanggal Berapa? Simak Dulu Syarat yang Wajib Dipenuhi

- 7 Maret 2021, 17:49 WIB
Status sertifikat pelatihan yang keluar di akun Kartu Prakerja, jika belum juga muncul, lakukan langkah ini.
Status sertifikat pelatihan yang keluar di akun Kartu Prakerja, jika belum juga muncul, lakukan langkah ini. /tangkaan layar kartu Prakerja

PORTAL PURWOKERTO - Jadwal Prakerja Gelombang 14 tahun 2021 menjadi salah satu yang dinanti oleh para pencari Kartu Prakerja.

Sebab, pada hari ini, Prakerja gelombang 13 sudah tutup dan kemungkinan akan berlanjut pada Prakerja Gelombang 14 berikutnya.

Tanggal berapa Prakerja Gelombang 14 akan dibuka? Hingga saat ini laman situs resmi Prakerja.go.id belum memberikan pengumuman terkait hal ini.

Baca Juga: 6 Syarat Untuk Dapatkan KUR Alumni Prakerja, Bisa Dapat Pinjaman Super Mikro Rp5-10 Juta

Akan tetapi apabila melihat jadwal Prakerja Gelombang sebelumnya, maka Prakerja Gelombang 14 bisa saja dibuka dalam waktu dekat.

Sebab pada Prakerja gelombang awal di tahun 2020 lalu, tiga gelombang pertama dibuka secara berdekatan pada bulan April, setelah itu jeda sekitar tiga bulan untuk buka tiga gelombang selanjutnya di bulan Agustus. 

Namun tentu saja hal ini tak bisa dijadikan acuan yang resmi, sebab setelah bulan Agustus Kartu Prakerja kembali dibuka di bulan September hingga empat gelombang.

Baca Juga: Sertifikat Pelatihan Kartu Prakerja Tak Kunjung Muncul? Lakukan Langkah Ini Agar Insentif Rp3,55 Juta Cair

Selanjutnya gelombang ke 11 dibuka lagi di bulan November 2020, kemudian kelombang 12 dibuka pada akhir bulan Februari 2021.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x