Diskon Listrik, PLN Siap Berikan Perpanjangan Stimulus Listrik

- 5 Mei 2021, 20:18 WIB
Ilustrasi PLN.
Ilustrasi PLN. /Dok. Hallo Media/M. Rifa'i Azhari

PORTAL PURWOKERTO – Kabar gembira, diskon listrik masih berlanjut. PLN siap memberikan perpanjangan stimulus listrik untuk masyarakat.

Hal ini berdasarkan surat Kementerian ESDM Republik Indonesia stimulus akan diberikan untuk periode April hingga Juni 2021.

Sebagai salah satu upaya pemerintah untuk menstabilkan perekonomian masyarakat, dan meningkatkan daya beli masyarakat Indonesia, terlebih yang terdampak wabah.

Baca Juga: Stimulus PLN Kini Sudah Otomatis, Tak Perlu Repot Buka Laman Stimulus.pln.co.id atau Aplikasi PLN Mobile

Perpanjangan stimulus listrik ini merupakan salah satu bentuk perlindungan sosial untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Perpanjangan stimulus listrik ini tak lain adalah keputusan pemerintah, yang sebelumnya juga telah memberikan stimulus listrik di tahun 2020, dan kali ini dilanjutkan periode April hingga Juni 2021.

Target sasaran masyarakat yang akan menerima stimulus listrik yang berupa diskon ini adalah mereka pelanggan listrik subsidi dari golongan masyarakat kurang mampu, baik itu untuk rumah tangga dengan daya 450 VA dan 900 VA.

Baca Juga: Najwa Shihab Tak Bisa Jadi Host Mata Najwa Malam Ini, Unggahannya di Akun Instagram Menarik Perhatian Warganet

Untuk besarannya akan diberikan separuh dari periode sebelumnya, bagi pelanggan pascabayar diskon akan diberikan pada saat pembayaran rekening listrik.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Instagram @pln_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x