Eform bri co id Bansos Penerima BPUM Kini Terapkan Reservasi Online, Lebih Mudah Memilih Jadwal Pencairan

- 29 Juli 2021, 15:34 WIB
Eform bri co id Bansos Penerima BPUM Kini Terapkan Reservasi Online, Lebih Mudah Memilih Jadwal Pencairan
Eform bri co id Bansos Penerima BPUM Kini Terapkan Reservasi Online, Lebih Mudah Memilih Jadwal Pencairan /Tangkapan layar Depkop.go.id/

PORTAL PURWOKERTO - Eform bri co id bansos penerima BPUM kini memiliki fasilitas layanan baru, yaitu sistem reservasi online.

Pengembangan eform BRI ini menerapkan implementasi reservation system atau reservasi online untuk pencairan BPUM.

Masyarakat bisa mengakses eform.bri.co.id bansos penerima BPUM yang dicsirkan hanya sekali dengan nilai sebesar Rp1,2 juta.

Melalui BPUM reservation system ini eform.bri.co.id tak hanya berperan sebagai media pengecekan nama penerima bansos saja. Melainkan juga bisa sebagai media untuk mengambil nomor antrian.

Melalui system terbaru ini penerima BPUM bisa memilih di kantor cabang mana akan mencairkan bansos BPUM, dan tanggal berapa akan dicairkan.

Baca Juga: Cek eform bri co id/bpum Terbaru 2021 untuk Daftar Penerima BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Harus Daftar Antrian Dulu!

Tentu saja sistem terbaru dari Eform BRI ini akan membuat pencairan bansos BPUM lebih tersistem dan menghindarkan dari antrian panjang seperti sebelumnya.

Selain itu, mengingat di masa pandemi, maka sistem reservasi online di eform.bri.co.id ini bisa menghemat waktu tanpa harus pergi ke bank untuk mengambil nomor antrian.

Berikut alur layanan sistem reservasi online.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Kemenkop UKM


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x