Apakah eform bni co id/bpum atau banpres bpum id untuk cek Banpres BPUM ID Mekaar Bulan Agustus 2021?

- 6 Agustus 2021, 10:36 WIB
Mana Link yang Benar? eform bni co id/bpum atau banpres bpum id untuk cek Banpres BPUM ID Mekaar Bulan Agustus 2021?
Mana Link yang Benar? eform bni co id/bpum atau banpres bpum id untuk cek Banpres BPUM ID Mekaar Bulan Agustus 2021? /Hening Prihatini/Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Apakah link eform bni.co.id/bpum merupakan link yang benar untuk mengecek daftar penerima bantuan BPUM di tahun 2021 ini?

Ataukah link banpres bpum.id adalah link resmi pencairan dana bantuan BPUM tersebut?

Apakah di tahun 2021 ini, banpres bpum id mekaar masih mengucurkan dana bagi para wanita pelaku industri UMKM di Indonesia?

Berdasarkan informasi dari laman Kemenkop UKM, pada bulan Agustus 2021, dikucurkan dana bantuan BPUM bagi satu juta pelaku usaha UMKM yang ada di tanah air.

Baca Juga: Link Banpres BPUM ID BNI 2021 Tahap 3 Tak Bisa Dibuka? Cek Disini, Agustus 2021 Cair Satu Juta Penerima!

Besaran bantuan BLT UMKM diketahui yakni Rp1,2 juta bagi para pelaku usaha mikro yang terdaftar dalam laman resmi bantuan tersebut.

Selama tahun 2021, ada dua bank yang menyalurkan bantuan BPUM yang ditunjuk Pemerintah yakni bank BRI dan Bank BNI. Mana situs yang benar untuk mengecek penerima bantuan tersebut?

Link bank BRI untuk mengecek daftar penerima bantuan BLT UMKM 2021 yakni eform.bri.co.id/bpum.

Sedangkan link bank BNI bukanlah eform bni.co.id/bpum ataupun banpres bpum.id untuk mengecek bantuan banpres bpum id mekaar.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x