Klik Sso Bpjsketenagakerjaan go id untuk Cek Nama Dapatkan BLT Rp1 Juta dari Subsidi Upah Ketenagakerjaan

- 8 Agustus 2021, 11:29 WIB
Tangkap layar sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama dapat BLT Rp1 juta dari subsidi upah ketenagakerjaan.
Tangkap layar sso.bpjsketenagakerjaan.go.id untuk cek nama dapat BLT Rp1 juta dari subsidi upah ketenagakerjaan. /sso.bpjsketenagakerjaan.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Bantuan subsidi upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 dikabarkan telah mulai dicairkan sejak awal Agustus ini.

Sebagian karyawan yang memenuhi persyaratan sebagai penerima tengah menunggu informasi jadwal pencairan dan link cek daftar penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Para penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan akan akan mendapatkan subsidi upah sebesar Rp1 juta yang diperuntukkan pada pekerja dengan gaji di bawah Rp3,5 juta.

Baca Juga: Klik https://bit.ly/BPUM3KABCLP Daftar Online Penerima Banpres BPUM Tahap 3 Cilacap, Hanya Sampai Hari Ini

Informasi pencairan BLT BSU 2021 ini telah disampaikan langsung oleh Sekjen Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi pada 29 Juli 2021.

Terdapat ketentuan baru terkait penyaluran BLT Subsidi Upah ini daripada sebelumnya yang pernah disebutkan subsidi ini hanya untuk pekerja yang bergaji Rp3,5 juta.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menjelaskan, pekerja atau buruh yang bekerja di wilayah dengan upah minimum provinsi atau kabupaten atau kota lebih besar dari Rp3,5 juta, persyaratan gaji atau upah tersebut menjadi paling banyak sebesar upah minimum provinsi atau kabupaten atau kota dibulatkan ke atas hingga ratus ribuan penuh.

Baca Juga: Situs banpresbpum id BNI untuk Cek Daftar Penerima Bantuan PNM Mekar Tahap 3, Pakai KTP Saja!

Perubahan ini disampaikan Ida Fauziyah dalam satu kesempatan wawancara yang dikutip oleh Portal Purwokerto.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x