Cek NIK Anda di Link Eform BRI Tahap 3, Dapatkan Rp1,2 Juta Langsung Bisa Cair di BRI Terdekat Tanpa Kerumunan

- 21 Agustus 2021, 14:29 WIB
Cek NIK Anda di Link Eform BRI Tahap 3, Dapatkan Rp1,2 Juta Langsung Bisa Caidi BRI Terdekat Tanpa Kerumunan
Cek NIK Anda di Link Eform BRI Tahap 3, Dapatkan Rp1,2 Juta Langsung Bisa Caidi BRI Terdekat Tanpa Kerumunan /Tangkapan Layar /Instagram kemenkopukm


PORTAL PURWOKERTO - Pelaku UMKM kembali berharap kalau bantuan UMKM bisa dengan cepat disalurkan dan dicairkan salah satunya bisa di cek di link Eform BRI tahap 3.

Di link Eform BRI tahap 3 ini pelaku UMKM bisa mendapatkan Rp1,2 juta kalau terdaftar sebagai salah satu penerima bantuan UMKM.

Bagi mereka bantuan UMKM ini sangat diperlukan untuk bertahan hidup di tengah ekonomi yang semakin menghimpit dan untuk itu mereka yang sudah pernah mendaftar segera cek di link Eform BRI tahap 3 yaitu https://eform.bri.co.id/bpum.

Untuk bisa mengecek di link Eform BRI tahap 3 pelaku UMKM harus menyiapkan nomor induk kependudukan (NIK) yang tertera di e-KTP.

Baca Juga: Masih Bingung Cara Cek Bantuan BLT UMKM? Begini Cara Cek di Eform bri co id Bansos Rp1,2 Juta ke Rekening

Berikut adalah cara mengecek bantuan UMKM di link Eform BRI tahap 3:

- Akses link https://eform.bri.co.id/bpum
- Masukkan NIK dengan benar
- Masukkan kode verifikasi
- Klik “Proses Inquiry”
- Hasil akan muncul apakah lolos atau tidak sebagai penerima bantuan UMKM

Jika lolos maka akan langsung dibawa ke halaman untuk memesan nomor antrian agar saat pencairan tidak menimbulkan kerumunan.

Isilah data-data yang diminta dengan benar dan kode verifikasinya. Setelah itu akan muncul nomor referensi yang harus ditunjukkan saat datang melakukan pencairan bantuan di kantor BRI terdekat.

Untuk mengecek serta memesan nomor antrian bisa dilakukan dimana saja bahkan dari rumah karena dilakukan secara online asalkan punya hape atau laptop yang terhubung dengan internet.

Baca Juga: Namamu Tak Ada di Eform bri co id BPUM 2021 Tahap 3 Bulan Juli? Cek lagi di Bulan Agustus, Dapatkan Rp1,2 Juta

Jika NIK ternyata tidak terdaftar di link Eform BRI tahap 3 ini pelaku UMKM bisa mencoba mengeceknya di link https://banpresbpum.id dengan hanya memasukkan NIK saja.***  

Editor: Eviyanti

Sumber: eform.bri.co.id/bpum.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x