Masih Bingung Cara Cek Bantuan BLT UMKM? Begini Cara Cek di Eform bri co id Bansos Rp1,2 Juta ke Rekening

- 20 Agustus 2021, 21:45 WIB
Masih Bingung Cara Cek Bantuan BLT UMKM? Begini Cara Cek di Eform bri co id Bansos Rp1,2 Juta ke Rekening
Masih Bingung Cara Cek Bantuan BLT UMKM? Begini Cara Cek di Eform bri co id Bansos Rp1,2 Juta ke Rekening /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Bagi pelaku UMKM mungkin masih banyak yang bingung bagaimana mengecek apakah terdaftar sebagai penerima bantuan BLT UMKM atau tidak padahal dengan hanya cek di eform bri co id Bansos bisa langsung tahu.

Pelaku UMKM yang sudah mendaftar melalui Dinas Koperasi dan UKM wilayah masing-masing bisa mengeceknya di link eform bri co id bansos atau lebih tepatnya https://eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum.

Mengecek di link eform bri co id bansos juga gampang dan praktis hanya perlu hape yang terhubung internet dan nomor KTP.

Baca Juga: Eform BRI co id BPUM Cek Daftar Nama dan Reservasi Pencairan BLT UMKM Tahap 3 Rp1,2 Juta, Siapkan NIK KTP!

Untuk nominal bantuan BLT UMKM ini sebesar Rp1,2 juta dimana ini berkurang 50% dari nominal BLT UMKM di tahun 2020 yang mencapai Rp2,4 juta.

Pelaku UMKM yang sudah mendaftar bisa mengecek lolos verifikasi atau tidak untuk menjadi penerima bantuan BLT UMKM di link eform bri co id bansos penerima_bpum.

Saat membuka https://eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum akan langsung diarahkan ke halaman yang sama jika kita buka https://eform.bri.co.id/bpum.

Baca Juga: Cek Eform BRI untuk Daftar Penerima BLT UMKM 2021 dan Segera Lakukan Reservasi Online untuk Pencairan BLT

Berikut langkah-langkah mengecek di https://eform.bri.co.id/bansos/penerima_bpum:

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x