BPUM Tahap 4 Kapan Cair? Simak Informasi Link Daftar BPUM Tahap 4

- 8 September 2021, 18:49 WIB
BPUM tahap 4 kapan cair? Simak informasinya. Ini link daftar BPUM tahap 4 dan pendaftaran BPUM tahap 4 yang dibuka di beberapa wilayah di Indonesia.*
BPUM tahap 4 kapan cair? Simak informasinya. Ini link daftar BPUM tahap 4 dan pendaftaran BPUM tahap 4 yang dibuka di beberapa wilayah di Indonesia.* /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Pertanyaan BPUM tahap 4 kapan cair menjadi pertanyaan sebagian warga masyarakat di tanah air. Apakah ada penyaluran bantuan tersebut?

Bagaimana dengan link daftar BPUM tahap 4 yang direkomendasikan pihak penyelenggara? Simak informasinya terkait hal ini.

Lalu, BPUM tahap 4 kapan cair? Berdasarkan Kementerian Koperasi dan UKM, penyaluran bantuan BLT UMKM bagi para pelaku usaha mikro dilakukan pada tahun 2020 hingga 2021.

Apakah ada link pendaftaran BPUM tahap 4 bagi para pelaku usaha mikro tersebut? Apakah melalui link Bank BRI dan Bank BNI?

Baca Juga: Daftar bit ly BPUMWonogiri2021, BPUM Tahap 4 Kabupaten Wonogiri, Hanya Modal NIK Cair Rp1,2 juta

Diketahui, Bank BRI dan Bank BNI merupakan dua bank BUMN yang ditunjuk untuk menyalurkan bantuan BPUM 2021.

Pada September 2021, beberapa Kabupaten di Indonesia membuka link pendaftaran BPUM tahap 4.

Untuk daftar BPUM tahap 4 di Kabupaten Cilacap, misalnya, pihak Pemkab Cilacap menyediakan link khusus pendaftaran bantuan tersebut.

Begitu pula dengan Kabupaten Karanganyar. Pihak Pemkab Karanganyar menyediakan link daftar BPUM tahap 4 yang ditutup hingga tanggal 8 September 2021.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x