Dibagikan Hari Ini, Selamat Bansos Beras 10 Kg Salur di Wilayah Berikut 6 Mei 2024, Tersisa untuk Jatah Juni

- 6 Mei 2024, 09:00 WIB
Ilustrasi Sisa satu bulan lagi, ini wilayah yang terima penyaluran bansos beras 10 kg pada hari ini 6 Mei 2024
Ilustrasi Sisa satu bulan lagi, ini wilayah yang terima penyaluran bansos beras 10 kg pada hari ini 6 Mei 2024 /

PORTAL PURWOKERTO - Hamdalah, kabar penyaluran bansos beras 10 kg untuk KPM di tiga wilayah ini sudah turun dan bisa diambil hari ini Senin, 6 Mei 2024.

Pembagian bansos CBP ini merupakan tahap empat bulan April, dimana yang sudah dirampungkan adalah bulan Januari, Februari dan Maret.

Sementara untuk bulan Mei diprediksikan akan salur awal Juni dan tahap keenam bulan Juni akan dibagikan pada awal bulan Juli 2024.

Tiga wilayah yang menerima penyaluran beras 10 kg pada 6 Mei 2024 ini berada di dua lokasi yang berbeda, jadi bisa bernafas lega bansosnya kini cair.

Baca Juga: Kabar Baik, PKH BPNT 2024 Masuk KKS BRI BNI Mandiri, Update Status SIKS NG dan Jadwal Verifikasi Rekening KPM

Data Penerima Bansos Beras Darimana?

Sumber data penerima bansos beras 10 kg ini diambil dari KPM yang terdaftar dalam data Pensasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (P3KE).

Pemilihan penerima bantuan dari data dari Menko PM tersebut dengan pertimbangan agar salur tepat sasaran kepada KPM yang masuk kategori miskin ekstrem.

Jadi bagi KPM PKH dan BPNT juga berkesempatan menerima beras CBP per bulan 10 kg apabila namanya juga ada di DTKS dan data P3KE.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah