Klik bit ly/BPUM4KABCLP untuk Daftar Online Banpres BPUM Tahap 4 Kabupaten Cilacap 2021, Masih Dibuka!

- 9 September 2021, 11:17 WIB
Klik bit.ly/BPUM4KABCLP untuk Daftar Online Banpres BPUM Tahap 4 Kabupaten Cilacap 2021, Masih Dibuka Segera Siapkan Berkas Ini!
Klik bit.ly/BPUM4KABCLP untuk Daftar Online Banpres BPUM Tahap 4 Kabupaten Cilacap 2021, Masih Dibuka Segera Siapkan Berkas Ini! /Renny T Hamzah/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Klik bit.ly/BPUM4KABCLP untuk daftar online Banpres BPUM tahap 4 kabupaten Cilacap tahun 2021.

Untuk teman-teman UMKM di wilayah Kabupaten Cilacap segera daftar online Banpres BPUM tahap 4 dengan klik bit.ly/BPUM4KABCLP.

Banpres BPUM tahap 4 2021 di kabupaten Cilacap telah dibuka sejak tanggal 6 September kemarin dan hanya daftar online di bit.ly/BPUM4KABCLP pelaku usaha mikro bisa mendapatkan bantuan UMKM Rp1,2 juta.

Baca Juga: Link Pendaftaran BPUM Tahap 4 Cilacap Lengkap dengan Cara Cek Daftar Nama Penerima di BRI

Hanya di link bit.ly/BPUM4KABCLP ini pelaku usaha mikro harus tahu apa saja yang mesti disiapkan karena pendaftaran kali ini hanya dilakukan secara online dan tidak ada pengumpulan berkas saja.

Bantuan Banpres BPUM tahap 4 ini dibuka kembali oleh pemerintah kabupaten Cilacap dengan tujuan memberikan support kepada UMKM yang berada di wilayah sekitar Cilacap untuk bisa terus bertahan meski di tengah pandemi.

Karena itu syarat untuk mendaftar atau mengajukan antara lain:

- WNI

- Punya KTP

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x