Shiba Inu ‘Doge Killer’ Makin Mengisyaratkan Penembusan Resistensi Naik di Tengah Kabar Pembakaran Token

- 15 Oktober 2021, 16:46 WIB
Shiba Inu ‘Doge Killer’ makin mengisyaratkan penembusan resistensi naik di tengah kabar pembakaran token.
Shiba Inu ‘Doge Killer’ makin mengisyaratkan penembusan resistensi naik di tengah kabar pembakaran token. /Photo by Anna Shvets from Pexels

PORTAL PURWOKERTO - Di tengah ketidakpastian peraturan, exchanger teratas India, ZebPay, baru-baru ini mengumumkan listing token SHIB Shiba Inu di platformnya untuk mengikuti Bitpanda, Coinbase Pro, dan Binance.

Harga SHIB merangsek naik sekitar 350 persen dari harga pembukaan Oktober membuat kapitalisasi pasarnya naik ke posisi ke-18 secara global.

Atas pencapaian tersebut, Shiba Inu semakin layak dan pantas untuk menyandang predikat sebagai ‘DOGE killer’ akhir-akhir ini.

Baca Juga: Shiba Inu Bakal Luncurkan NFT Shiboshi, Simak Harga dan Cara Mendapatkannya

Peningkatan mendadak dalam permintaan token SHIB yang dipicu oleh divergensi bullish reguler pada September, membuat harga SHIB melonjak di atas garis tren divergensi bearish Agustus.

Lonjakan harga mulai sedikit mereda setelah mencapai titik tertinggi Poloniex di 0,000035 dolar, koreksi sehat yang diperlukan agar harga SHIB dapat melanjutkan ke tertinggi 0,00005.

Pemilik token SHIB semakin yakin dengan kenaikan harga saat ini karena RSI terus melonjak di atas level-75 dan level-25.

Turun ke kerangka waktu harian, gelombang impuls 380 persen yang dibentuk oleh divergensi bullish reguler pada September perlahan memasuki fase koreksi dalam bentuk pola grafik segitiga naik.

Baca Juga: Shiba Inu Coin Melesat 80 Persen Ketika Altcoin Lainnya Amblas Terhadap BTC, Sempat Nangkring di Peringkat 12

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x