Bandar DOGE Cuan Besar, Raup Untung dari Reli Usai Logo Twitter Diganti, Akankah Shiba Inu Ikut Reli?

- 5 April 2023, 16:33 WIB
ilustrasi. Bandar DOGE Cuan Besar, Raup Untung dari Reli Usai Logo Twitter Diganti, Akankah Shiba Inu Ikut Reli?
ilustrasi. Bandar DOGE Cuan Besar, Raup Untung dari Reli Usai Logo Twitter Diganti, Akankah Shiba Inu Ikut Reli? /cointelegraph/

PORTALPURWOKERTO - Sejak logo DOGE trending di Twitter dan logo burung biru diganti oleh Elon Musk, sejumlah pemegang aset kripto dalam jumlah besar mengalami keuntungan besar besaran.

Dikutip dari data on chain, sejumlah dompet paus DOGE terbesar membuang sejumlah aset kripto DOGE saat reli. Sesuai data, bandar DOGE ini telah menghasilkan keuntungan total sekitar $93 juta sejak membuat dompet.

Selain itu, perusahaan jasa keuangan Amerika Robinhood masih menjadi pemegang DOGE terbesar — mengumpulkan 33,56 miliar koin, bernilai lebih dari $3,27 miliar.

Meski demikian usai reli besar, Dogecoin turun sebesar 3,2% dalam 24 jam terakhir dan diperdagangkan pada $0,096 saat artikel ini ditulis. 

Baca Juga: Apa Itu Doge, Kenapa Doge Trending Twitter dan Sekarang Ada Gambar Anjing Shiba Inu di Twitter

Elon Musk baru-baru ini mengganti logo Twitter, ikon burung yang sudah lama ada, dengan meme doge. Saat mengakses situs web Twitter, pengguna akan segera melihat logo Twitter baru yang menampilkan Kabosu, Shiba Inu yang awalnya menginspirasi meme Doge. Perubahan ini juga meluas ke gambar tampilan di beranda Twitter.

Mengikuti perubahan logo, harga Dogecoin melonjak. Harga DOGE naik dari $0,07663 menjadi $0,1028. Telah terjadi lonjakan 29,2% dalam nilai mata uang kripto favorit Elon Musk.

Harga Shiba Inu Meningkat Ikuti Reli DOGE?

ilustrasi Shiba Inu
ilustrasi Shiba Inu Twitter @RobinhoodApp

Harga Shiba Inu (SHIB) meningkat lebih dari 10% dalam sehari di tengah pergerakan naik yang lebih luas di seluruh cryptocurrency meme dalam 24 jam terakhir. Tapi apakah harga SHIB akan terus naik?

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Crypto News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x