Magis, Hanya Dalam Hitungan Jam Cuitan Elon Musk Dorong Para Cukong SHIB Dongkrak Shiba Inu Naik 15 Persen

- 18 Oktober 2021, 16:44 WIB
Unggahan cuitan Elon Musk kembali picu kenaikan Shiba Inu hingga 15 persen hanya dalam beberapa jam .
Unggahan cuitan Elon Musk kembali picu kenaikan Shiba Inu hingga 15 persen hanya dalam beberapa jam . /Twitter.com/elonmusk

PORTAL PURWOKERTO - Cuitan Elon Musk pada akun Twitter miliknya kembali memperlihatkan daya magis, sebuah cuitan yang ditafsirkan banyak orang sebagai emoji ‘Shiba Inu to the Moon’, berhasil memicu kenaikan harga SHIB.

Elon Musk mengunggah cuitan emoji tersebut pada 18 Oktober 2021 pukul 05.20 WIB. Dalam beberapa jam saja Shiba Inu mengalami kenaikan.

Selain itu, penyedia data on-chain Santiment juga telah memberikan penjelasan berupa alasan lainnya yang membuat aset crypto ini mengalami kenaikan 15 persen.

Baca Juga: Cryptopunk Bikin Heboh Usai Tolak Tawaran Pembelian 2500 ETH, Harga NFT Melesat Selama Dua Bulan

CEO Tesla dan SpaceX, centibillionaire eksentrik Elon Musk sekali lagi menunjukkan bahwa dia masih memiliki power dalam hal memompa koin meme dengan cuitannya.

Sebelumnya, pengusaha inovatif terkenal di dunia ini mengunggah sebuah cuitan melalui Twitter, Elon Musk menggambar seekor binatang dengan roket yang menjulang tinggi.

Menurut komunitas gambar tersebut merupakan anjing Shiba Inu yang akan meroket serta dapat juga dikaitkan dengan ‘Doge Killer’.

Baca Juga: WASPADA Shiba Inu Coin Anjlok? Begini Analisis Terbaru Tentang Harga Shiba Inu Terkait Kebijakan Joe Biden

Pada kolom komentar, beberapa anggota komunitas crypto mengunggah grafik SHIB, memperlihatkan bahwa aset kripto ini telah meningkat lebih dari 10 persen sejak Elon Musk mengunggah cuitan tersebut.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x