Mengenal Polkadot Coin, Mata Uang Crypto yang Melesat di Saat Shiba Inu Merosot, Bagaimana Prospeknya?

- 3 November 2021, 22:59 WIB
Mengenal Polkadot Coin, Mata Uang Crypto yang Melesat di Saat Shiba Inu Merosot, Bagaimana Prospeknya?
Mengenal Polkadot Coin, Mata Uang Crypto yang Melesat di Saat Shiba Inu Merosot, Bagaimana Prospeknya? /marcetcapcoin.com

PORTAL PURWOKERTO - Polkadot Coin membuat gebrakan pada Selasa, 2 November 2021 dengan menguat sebesar 15,1 persen dalam jangka waktu 24 jam terakhir.

Polkadot coin apa atau yang dikenal dengan kode DOT ini termasuk salah satu mata uang crypto yang cukup mendapatkan perhatian karena berkembang cukup pesat pada tahun 2020.

Posisinya Polkadot Coin berada di nomor 8, di atas Doge Coin dan Shiba Inu yang berada pada posisi 9 dan 10.

Bila mata uang crypto terpopuler seperti Bitcoin dan Ethereum terlalu mahal untuk dibeli karena berkisar puluhan dan ratusan juta, berbeda dengan Polkadot.

Baca Juga: Harga Buff Doge Coin Hari ini Turun 1 Persen, Ini yang Harus Diketahui Calon Investor Sebelum Menambang Crypto

1 Polkadot coin, menurut Coin Gecko hanya berharga sekitar Rp720.156, sehingga sangat terjangkau.

Paling menarik dari Polkadot coin adalah mata uang crypto ini memproklamirkan diri sebagai blockchain canggih dengan caranya menghubungkan beberapa blockchain menjadi satu jaringan terhubung yang disebut multi-chain network.

Sistem ini merupakan kontribusi dari Gavin Wood, co-founder Ethereum, mata uang crypto lainnya.

Gavin dan pembuat Polkadot coin lainnya (Robert Habermeier dan Peter Czaban) memiliki tujuan untuk menjadikan mata uang crypto ini sebagai framework bagi semua blockchain yang ada agar lebih mudah berinteraksi satu sama lain.

Dengan multi-chain network, Polkadot mempermudah developer untuk membuat sistem desentralisasi yang membuat proses mining mata uang crypto lebih teratur dan murah.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma

Sumber: Coinmarketcap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x