Cara Mencairkan BSU, Penerima BSU Hanya Memiliki Rekening Bank Non-Himbara? Begini Solusi Pencairannya

- 5 November 2021, 11:24 WIB
ILUSTRASI - Cara Mencairkan BSU, Penerima BSU Hanya Memiliki Rekening Bank Non-Himbara? Begini Solusi Pencairannya
ILUSTRASI - Cara Mencairkan BSU, Penerima BSU Hanya Memiliki Rekening Bank Non-Himbara? Begini Solusi Pencairannya /PORTA PURWOKERTO/Yumi Karasuma

PORTAL PURWOKERTO - Cara mencairkan BSU, penerima BSU hanya memiliki rekening bank non himbara, begini pencairannya.

Berikut ini adalah informasi mengenai cara mencairkan BSU bagi pekerja dan karyawan yang cuma mempunyai rekening bank non Himbara.

Cara mencairkan BSU tahap 4 dan 5 saat ini masih terus disalurkan oleh Pemerintah melalui bank Himbara namun tidak semua penerima BSU ternyata memiliki rekening bank Himbara.

Kabar baiknya pekerja dan karyawan penerima BSU tahap 4 dan 5 tahun 2021 yang tidak memiliki rekening di bank Himbara tetap bisa cara mencairkan BSU sesuai dengan jadwalnya di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Cara Mencairkan BSU di Bank BNI Secara Mudah dan Cepat, Jangan Sampai Anda Salah Melakukannya

Untuk proses penyaluran dan cara mencairkan BSU tahap 4 dan 5 bagi pekerja dan karyawan penerima BSU dengan rekening bank non Himbara bisa dilakukan dengan cara Burekol.

Cara Burekol ini dilakukan oleh Kemnaker sebagai opsi bagi penerima BSU tahap 4 dan 5 tahun 2021 yang memiliki rekening bank swasta atau non Himbara.

Penyaluran BSU tahap 4 dan 5 dengan cara Burekol ini dilakukan secara bertahap apalagi sekarang ada kuota tambahan untuk penerima BSU sebanyak 1,6 juta orang.

Tapi apa sih yang dimaksud dengan Burekol tersebut?

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x