BSU Bulan November 2021 Kapan Cair? Kunjungi www bpjsketenagakerjaan go id Untuk Cek Penerima BSU

- 7 November 2021, 19:18 WIB
BSU Bulan November 2021 Kapan Cair? Kunjungi www bpjsketenagakerjaan go id Untuk Cek Penerima BSU
BSU Bulan November 2021 Kapan Cair? Kunjungi www bpjsketenagakerjaan go id Untuk Cek Penerima BSU /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - BSU bulan November 2021 kapan cair? Kunjungi laman www bpjsketenagakerjaan go id untuk cek penerima BSU.

Bulan November 2021 BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan bagaimana cara mendaftar BSU BPJS Ketenagakerjaan bisa disimak pada artikel ini.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan bantuan sosial dari pemerintah yang dibagikan dengan bekerja sama BPJS Ketenagakerjaan dan Kemnaker RI.

Baca Juga: Cek BPJSTKU BLT Subsidi Gaji 2021 via Aplikasi dan Kemnaker.go.id Login BSU untuk Terima BSU Rp1 Juta!

Bantuan Subsidi Upah Rp1 juta sepanjang tahun 2021 ini sudah dicairkan senilai Rp7 triliun. Hal ini disampaikan oleh Menteri Koordinator Bidang Ekonomi Airlangga Hartarto.

Meskipun sebenarnya Bantuan Subsidi Upah (BSU) 2021 mempunyai anggaran sekitar Rp8,7 triliun. Dengan sasaran yang menerima 8.783.350 pekerja, seperti dikutip Portal Purwokerto dari Antara.

Dengan begitu, ada anggaran sekitar Rp1,7 triliun yang bisa disalurkan ke 1,6 juta pekerja yang telah memenuhi syarat memperoleh BSU dari BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: 7 Syarat Penerima BSU Kemnaker November 2021, Cara Cek Kapan BSU Cair Via WA BPJS Ketenagakerjaan

Siapa saja berhak menerima BSU BPJS Ketenagakerjaan? Berikut syarat penerima BSU 2021 terkini:

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x