Jika Terealisasi, Shiba Inu dan Metaverse adalah Sebuah Perpaduan Sempurna Pasangan Abadi Dunia Digital

- 30 November 2021, 14:50 WIB
Jika terealisasi, Shiba Inu dan Metaverse adalah sebuah perpaduan sempurna pasangan abadi dunia digital.
Jika terealisasi, Shiba Inu dan Metaverse adalah sebuah perpaduan sempurna pasangan abadi dunia digital. /Portal Purwokerto

PORTAL PURWOKERTO - Shiba Inu telah mengalami penuruan lebih dari 44 persen di bulan November, namun optimisme masih tetap tampak di kalangan pelaku pasar.

Bahkan, sebuah pengumuman besar baru-baru ini diumumkan yang berhasil menarik perhatian masyarakat cryptocurrency.

Dengan harga Shiba Inu yang turun di bawah Rp0,5, perkembangan terbaru token meme tampak menarik saat membeberkan program jangka panjangnya di dunia cryptocurrency.

Baca Juga: Bomber Crypto, Mata Uang Digital atau Permainan? Serba Serbi Lengkap Mengenai BCoin

Shytoshi Kusama mengumumkan di Medium bahwa tim pengembang telah menjalin kemitraan dengan William David Volk untuk merancang dan mengembangkan game yang didukung Shiba Inu.

Volk adalah pelopor dalam industri game, mantan Wakil Presiden Teknologi di Activision Studios dan dia bertanggung jawab untuk iWack, game iPhone pertama yang diluncurkan.

Selain itu, Volk juga membawa 36 tahun pengalaman bersamanya yang tak perlu diragukan lagi untuk mencurahkan ide dan gagasannya dalam kerja sama tersebut.

Baca Juga: Decentraland MANA, Game Metaverse yang Punya Metaverse Coin Bernilai Jutaan

Unggahan Medium menyebutkan bahwa game ini awalnya tidak akan berbasis blockchain. Versi blockchain akan dibangun di atasnya, menggunakan jaringan terdesentralisasi Shiba Inu.

Halaman:

Editor: Dedi Risky Rachma Wanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x