Ini 5 Coin Crypto Fantastis yang Siap Tinggalkan Ethereum, Termasuk Metaverse, Solana, dan Helium Coin!

- 1 Desember 2021, 17:53 WIB
ilustrasi Crypto/Ini 5 Coin Crypto Fantastis yang Siap Tinggalkan Ethereum, Termasuk Metaverse, Solana, dan Helium Coin! Simak Coin Mana yang Akan Kamu Miliki?pixabay/Roy Buri
ilustrasi Crypto/Ini 5 Coin Crypto Fantastis yang Siap Tinggalkan Ethereum, Termasuk Metaverse, Solana, dan Helium Coin! Simak Coin Mana yang Akan Kamu Miliki?pixabay/Roy Buri /

PORTAL PURWOKERTO - 5 coin crypto fantastis yang siap tinggalkan Ethereum dengan kinerja dan peluang masa depan yang cerah.

5 coin crypto tersebut termasuk Solana dan juga Helium coin yang mulai menarik perhatian para pelaku crypto. Kenapa Ethereum menjadi salah satu pembanding yang kompeten?

Ethereum telah naik lebih dari 150.000% sejak diluncurkan. Tetapi crypto ini telah melakukan banyak terobosan yang jauh lebih baik tahun ini.

Baca Juga: Shiba Inu Resmi Listing di Kraken, Harga SHIB Perlahan Mulai Pulih

Perlu dicatat bahwa Ethereum adalah cryptocurrency pertama dengan kemampuan kontrak pintar yang sangat penting yang mendukung keuangan terdesentralisasi dan aplikasi lainnya.

Banyak cryptocurrency telah berkinerja lebih baik daripada Ethereum sejauh ini pada tahun 2021, termasuk Solana, Cardano, Polygon, Decentraland, dan Helium coin.

Selain 5 crypto bernilai fantastis itu, Ethereum (ETH) adalah mata uang kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar dan harganya telah meningkat lebih dari 150.000% sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015.

Namun, kinerjanya tahun ini naik 500% sejak 1 Januari, tapi tidak berarti apa-apa jika dibandingkan dengan koin yang telah menghasilkan keuntungan lebih dari 5.000%.

Baca Juga: Mau Pengajuan Pinjaman Online Anda Disetujui dan Langsung Cair? Perhatikan 3 Hal Ini!

Inilah yang menjadi salah satu alasan banyak token atau koin yang saat ini telah melebihi Ethereum.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x