CEK! Bukan di banpresbpum.co.id untuk Tahu Daftar Penerima BLT UMKM BPUM BNI-BRI, Catat Kriteria Penerimanya!

- 3 Desember 2021, 18:11 WIB
Ilustrasi BPUM UMKM.  CEK! Bukan di banrpesbpum.co.id untuk Tahu Daftar Penerima BLT UMKM BPUM BNI-BRI, Catat Kriteria Penerimanya Disini!
Ilustrasi BPUM UMKM. CEK! Bukan di banrpesbpum.co.id untuk Tahu Daftar Penerima BLT UMKM BPUM BNI-BRI, Catat Kriteria Penerimanya Disini! /Dok. Hallo Media/Banny Rachman

PORTAL PURWOKERTO - Untuk tahu daftar penerima BLT UMKM BPUM BNI-BRI bukan di link banpresbpum.co.id melainkan di banpresbpum.id dan eform BRI, catat kriterianya disini.

Pemerintah masih terus menyalurkan bantuan sosial bagi pelaku UMKM yang dikenal dengan BLT UMKM atau BPUM BNI-BRI.

Di semester 2 tahun 2021 ini bantuan BLT UMKM BPUM BNI-BRI diberikan kepada setidaknya 3 juta pelaku UMKM yang memenuhi syarat dan proses pencariannya sudah dimulai sejak Juli 2021.

Selama tahun 2021, BLT UMKM BPUM BNI-BRI ini direncanakan diberikan bagi 12,8 juta pelaku UMKM dimana di semester 1 sudah disalurkan sebanyak 9,8 juta penerima.

Baca Juga: Login eform bri co id bpum 2021 Tahap 3 Pakai KTP, Cair Desember! Adakah Namamu jadi Penerima BPUM Rp1,2 Juta?

Nama yang terdaftar jika mengecek secara online di link yang disediakan bank ini akan mendapatkan dana bantuan UMKM sebesar Rp1,2 juta.

Bantuan BLT UMKM BPUM diberikan oleh pemerintah sebagai salah satu upaya pemerintah untuk memulihkan perekonomian Indonesia imbas dari pandemic Covid-19.

Sementara itu untuk mengecek secara online apakah kita masuk daftar penerima BLT UMKM BPUM BNI-BRI bisa di dua link yang disediakan pihak bank.

bagi yang mencairkannya di BNI link yang diakses bukan banpresbpum.co.id melainkan banpresbpum.id. Sedangkan bagi yang mencairkannya di BRI bisa dicek melalui link eform.bri.co.id/bpum.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x