ARMY! Penggemar BTS Harus Tahu, Ini Fakta Army Coin yang Ditangguhkan Oleh Singapura di Bursa Exchange

- 6 Desember 2021, 11:21 WIB
BTS. ARMY! Penggemar BTS Harus Tahu, Ini Fakta Army Coin yang Ditangguhkan Oleh Singapura di Bursa Exchange/Twitter.com/@bts_bighit
BTS. ARMY! Penggemar BTS Harus Tahu, Ini Fakta Army Coin yang Ditangguhkan Oleh Singapura di Bursa Exchange/Twitter.com/@bts_bighit /

PORTAL PURWOKERTO - Nasib Army coin bagaimana? Singapura dikabarkan menangguhkan pertukaran crypto Army coin, apa hubungannya dengan perselisihan BTS?

Dari laman The Guardian Desember 2021, Bitget dilaporkan kehilangan lisensi setelah mempromosikan Army Coin, dinamai berdasarkan komunitas penggemar BTS yaitu Army coin.

Regulator keuangan Singapura dilaporkan telah menangguhkan Bitget, pertukaran crypto yang terlibat dalam perselisihan yang melibatkan boyband terbesar Korea Selatan, BTS.

Bitget telah menghapus logo Otoritas Moneter Singapura dari situs webnya, Guardian mengkonfirmasi hal tersebut.

Baca Juga: Shiba Inu dan Token Lainnya Senilai Hampir Rp2,8 Trilyun dari BitMart Exchange Menjadi Korban Pencurian Hacker

Platform tersebut masih mengklaim memiliki lisensi Army coin dari Australia, Kanada, dan Amerika Serikat, menurut situs webnya.

Menurut laporan Financial Times pada hari Minggu, Bitget ditangguhkan setelah terlibat dalam perselisihan tingkat tinggi karena mempromosikan mata uang digital Army Coin, yang dinamai menurut pengikut band, yang dikenal sebagai BTS Army.

Pada bulan Oktober, platform tersebut diancam dengan tindakan hukum oleh perusahaan manajemen BTS, Hybe Corporation.

Hal tersebut karena mempromosikan Army Coin kepada pedagang menggunakan gambar band yang tidak sah.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x