TERUS TURUN! Harga Shiba Inu Terus Turun, Bandar Crypto Misterius Membeli Shiba Inu 3,2 Triliun Dollar?

- 11 Desember 2021, 05:16 WIB
TERUS TURUN! Harga Shiba Inu Terus Turun, Bandar Crypto Misterius Membeli Shiba Inu 3,2 Triliun Dollar?
TERUS TURUN! Harga Shiba Inu Terus Turun, Bandar Crypto Misterius Membeli Shiba Inu 3,2 Triliun Dollar? /Dyah Sugesti W/Pexels/Worldspectrum

PORTAL PURWOKERTO - Harga Shiba Inu terus turun, bandar crypto misterius membeli Shiba Inu dalam jumlah besar.

Bandar cryptocurrency misterius telah membeli total 3,2 triliun token Shiba Inu ($SHIB) karena harga cryptocurrency yang terinspirasi meme terus turun.

Siapa bandar besar itu tidak jelas, meskipun spekulan telah menyarankan entitas besar berada di balik akuisisi tersebut.

Menurut monitor pelaku besar dalam cryptocurrency WhaleStats, ia menghabiskan total $120 juta dalam 3,2 triliun token SHIB di tiga transaksi berbeda.

Baca Juga: ZONA HIJAU! Harga Shiba Inu Coin Hari Ini, Harapan dan Impian Besar di Tahun 2022 yang Siap Diwujudkan

Melihat transaksi menunjukkan bahwa bandar crypto tersebut berhati-hati dengan jalur yang diambil, sehingga mengidentifikasi portofolionya jauh lebih sulit daripada dengan bandar lainnya.

Akibatnya, spekulan dan detektif blockchain telah menggali data untuk mencoba dan mencari tahu siapa yang berada di balik taruhan terbesar pada cryptocurrency yang terinspirasi meme Shiba Inu.

Perusahaan layanan kesehatan Kanada Ask The Doctor, yang baru-baru ini menambahkan $1,5 juta Shiba Inu ke dalam neracanya.

Berspekulasi bahwa pembelian $120 juta dapat berasal dari platform perdagangan bebas komisi Robinhood.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x