Apa Itu USM Metaverse? Realitas Alternatif Virtual yang Mulai Digemari Milenial

- 12 Desember 2021, 21:25 WIB
Apa Itu USM Metaverse? Realitas Alternatif Virtual yang Mulai Digemari Milenial
Apa Itu USM Metaverse? Realitas Alternatif Virtual yang Mulai Digemari Milenial /USM Lab/

PORTAL PURWOKERTO - Universal Metaverse (USM) adalah realitas alternatif di mana Anda dapat memiliki harta benda secara virtual dengan cara yang sama seperti yang Anda lakukan di kehidupan nyata.

Bayangkan dunia virtual planet 3D tempat Anda dapat membuat dan bermain game, memiliki bisnis real estat, dan begitu banyak hal menakjubkan yang dapat Anda pikirkan.

Hal yang menarik dari USM adalah pengguna dapat memperbesar dan memperkecil secara dinamis di dalam dan di sekitar dunia maya dengan pengalaman pengguna yang hampir sama dengan Google Earth.

Baca Juga: Apa Itu Pando Coin dan Berapa Harganya? Simak Selengkapnya di Sini

Universal Metaverse tidak diragukan lagi akan berfungsi sebagai pasar besar untuk token nonfungible (NFT). Itu juga dapat menawarkan layanan launchpad untuk game dan aplikasi desentralisasi sosial (DApps) lainnya.

Apa itu Metaverse Universal?

Metaverse Universal dibuat oleh USM Lab. Mereka juga mengembangkan game bertenaga blockchain play-to-earn yang dikenal sebagai Metamon. Gim ini diluncurkan pada 28 Oktober 2021, tetapi USM Lab berhasil meluncurkan pasar NFT-nya sebelum itu.

Baik Metamon dan pasar NFT akan diintegrasikan ke dalam ekosistem USM. Tim mengharapkan untuk memiliki 300.000+ pemain Metamon dan meluncurkan USM versi beta sebelum akhir tahun 2021.

Baca Juga: Prediksi Metaverse Tiga Tahun Mendatang Menurut Bill Gates Ini Cukup Mengejutkan

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas

Sumber: Cointelegraph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x