Harga Shiba Inu Coin Masih Di Bawah $1, Apakah Peluang Bagus Untuk Membelinya?

- 14 Desember 2021, 14:18 WIB
Harga Shiba Inu Coin Masih Di Bawah $1, Apakah Peluang Bagus Untuk Membelinya?
Harga Shiba Inu Coin Masih Di Bawah $1, Apakah Peluang Bagus Untuk Membelinya? /freepik/diana.grytsku/

 

PORTAL PURWOKERTO – Saat ini harga Shiba Inu coin masih di bawah $1, apakah ini peluang bagus untuk membeli Shiba Inu saat harga masih di bawah $1?

Tahun ini, Shiba Inu berhasil menjadi salah pemain terbaik di industri crypto. Hal ini dibuktikan dengan harganya yang telah melonjak lebih dari 50 juta persen dalam setahun.

Nilai Shiba Inu yang sebelumnya $0,000000000073 telah naik menjadi $0,000037. Untuk saat ini Shiba Inu terus berjuang untuk mencapai level $1 tetapi tetap diperdagangkan dengan harga yang bagus.

Para trader yang menginvestasikan Shiba Inu dalam jumlah yang cukup besar juga akan menghasilkan keuntungan besar.

Meskipun saat ini Shiba Inu masih terus berjuang untuk mencapai ATH baru, namun beberapa pengamat dunia cryptocurrency menilai Shiba Inu tetap memiliki potensi untuk bisa mencapai harga $1.

Baca Juga: Prediksi Harga Shiba Inu Jelang Akhir Tahun, Apa yang Terjadi Selanjutnya Setelah SHIB Reli Panjang Pekan Lalu

Namun demikian, banyak tradder justru mempertanyakan apakah Shiba Inu bisa mencapai target tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat ada beberapa pertimbangan yang melatari Shiba Inu akan kesulitan untuk bisa mencapai angka $1.

Beberapa alasan tersebut di antaranya terkait dengan pasokan koin. Pasokan koin Shiba Inu untuk saat ini mencapai 549 triliun.

Halaman:

Editor: Eviyanti

Sumber: thenewscrypto.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x