BELANJA! Ini 5 Metaverse Coin yang Patut Dipilih untuk Invest dengan Pasokan Beredar Lebih Dari 1 Miliar,

- 25 Desember 2021, 21:27 WIB
BELANJA! Ini 5 Metaverse Coin yang Patut Dipilih untuk Invest dengan Pasokan Beredar Lebih Dari 1 Miliar, Masih Murah!
BELANJA! Ini 5 Metaverse Coin yang Patut Dipilih untuk Invest dengan Pasokan Beredar Lebih Dari 1 Miliar, Masih Murah! /Pixabay.com/

PORTAL PURWOKERTO – Berikut ini adalah 5 metaverse coin yang patut diperhatikan serta dipilih untuk investasi masa depan dengan pasokan beredar lebih dari 1 miliar.

Baru-baru ini, Mark Zuckerberg merilis pernyataan bahwa Facebook akan membuat Metaverse sendiri dan mereka telah menginvestasikan miliaran dolar di dalamnya.

Segera setelah berita itu keluar, banyak Metaverse coin baru masuk ke pasar, dan harga yang sebelumnya melonjak beberapa kali lipat.

Karena itu, Metaverse coin telah mendominasi pasar, dan Anda pasti pernah mendengar tentang The Sandbox yang memperoleh lebih dari 1000% pertumbuhan dalam beberapa minggu terakhir.

Pasar Cryptocurrency telah berjalan cukup baik minggu ini, dan koin Metaverse tidak terkecuali.

Baca Juga: Elon Musk Kritik Teknologi Metaverse 'Tidak Menarik', Ternyata ini Sebabnya

Setelah mengubah citra Facebook menjadi Meta, tidak mengherankan bahwa ada ledakan popularitas untuk Metaverse coin kripto.

Beberapa pedagang mencari koin pasokan tinggi karena mereka biasanya memiliki harga satuan yang rendah.

Artikel ini mencantumkan 5 Metaverse coin kripto teratas yang memiliki suplai sirkulasi lebih dari 1 triliun, diurutkan berdasarkan suplai saat ini, terendah hingga tertinggi.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x