Space Crypto, Selamat Datang di Dunia Metaverse, Ini Harga Live Space Crypto yang Mulai Dilirik

- 17 Januari 2022, 19:21 WIB
Space Crypto, Selamat Datang di Dunia Metaverse, Ini Harga Live Space Crypto yang Mulai Dilirik
Space Crypto, Selamat Datang di Dunia Metaverse, Ini Harga Live Space Crypto yang Mulai Dilirik /Image from Space Crypto.io

PORTAL PURWOKERTO - Space Crypto, ucapkan selamat datang di dunia Metaverse, simak harga live nya saat ini.

Harga Live Space Crypto hari ini saat artikel ditulis menurut data Coin Market Cap adalah $1,31 USD atau kisaran Rp18.300 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $4,289,356 USD.

Coin Market Cap memperbarui harga Space Crypto atau SPG ke rupiah secara real-time. Space Crypto turun 3,27% dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Shiba Coin, Pilihan Terbaik Cryptocurrency di Tahun 2022 Bersama Dogecoin, Ethereum, BNB Coin, dan Bitgert

Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #2956, dengan kapitalisasi pasar langsung tidak tersedia. Pasokan yang bersirkulasi tidak tersedia dan maks. pasokan 1.000.000.000 koin SPG.

Space Crypto adalah Space Metaverse di mana siapa pun dapat memperoleh token melalui gameplay yang terampil dan strategis, serta berkontribusi pada ekosistem Space Crypto Metaverse.

Di Space Metaverse, Anda adalah penjaga ruang dan misi Anda adalah melawan bos jahat untuk melindungi metaverse mereka yaitu Space Crypto.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat Akun Opensea? Cek Link OpenSea agar Tak Salah Daftar

Ada banyak cara berbeda untuk menghasilkan di Space Crypto, misalnya saja dengan menyelesaikan misi, tingkatkan dan tukarkan pesawat luar angkasa Anda, P2P, beli-jual-sewa tanah.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: Space Crypto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x