Persik vs PSIS: Link Live Streaming, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Jadwal Tayang

- 6 Februari 2022, 13:39 WIB
Persik vs PSIS: Link Live Streaming, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head & Jadwal Tayang
Persik vs PSIS: Link Live Streaming, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head & Jadwal Tayang /Twitter @Liga1Match

PORTAL PURWOKERTO – Berikut ini ulasan terkait pertandingan Persik vs PSIS, lengkap dengan link live streaming, prediksi skor, susunan pemain, head to head serta jadwal tayangnya.

Dalam dua pertandingan terakhirnya, Persik Kediri selalu menorehkan kemenangan. Akan hal itu terus berlangsung dalam laga sore ini ketika menghadapi PSIS Semarang?

Pertandingan antara Persik vs PSIS akan digelar hari ini, Minggu 6 Februari 2022 di stadion Kapten I Wayan Dipta. Kick off pertandingan kedua tim akan dimulai pada pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs Persita: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Jadwal Liga 1

Pada laga sebelumnya, Persik Kediri berhasil menang dalam menghadapi Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-0, dan juga sukses menumbangkan PSS Sleman dengan skor 3-2.

Atas pencapaian tersebut berhasil menempatkan Persik Kediri pada posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan poin sebanyak 25 poin.

Seperti diketahui bersama, dari 22 laga yang telah dilakoni oleh Persik Kediri.

Enam pertandingan sukses dimenangkan Persik Kediri, sedangkan 7 pertandingan berakhir imbang, dan 9 pertandingan Persik Kediri mengalami kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja vs Persita: Prediksi Skor, Susunan Pemain, Head to Head & Jadwal Liga 1 Hari In

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah