ASIX Anang Hemansyah Belum Tersedia di Bursa Dalam Negeri, Warganet: Masih BEP20 Mau Dibandingkan Shiba Inu?

- 16 Februari 2022, 16:45 WIB
ASIX Anang Hemansyah Belum Tersedia di Bursa Perdagangan Crypto Dalam Negeri, Warganet: Masih di BEP20 Mau Dibandingkan Shiba Inu?
ASIX Anang Hemansyah Belum Tersedia di Bursa Perdagangan Crypto Dalam Negeri, Warganet: Masih di BEP20 Mau Dibandingkan Shiba Inu? /Image from Instagram @asixtoken

PORTAL PURWOKERTO - ASIX token milik Anang Hermansuah belum juga tersedia di bursa perdagangan crypto dalam negeri hingga saat ini.

Padahal beberapa warganet sudah penasaran dengan kelanjutan ASIX token ini, meski sudah bisa membelinya melalui marketplace crypto luar negeri.

Sementara itu banyak warganet yang mengomentari ASIX token, mulai dari yang positif hingga negatif.

Baca Juga: ASIX Token Langsung Terjun Bebas Usai Tak Masuk Kategori 229 Aset Kripto? Warganet: Koin Pansos Rugpull!

Sebelum membahas mengenai komentar warganet, kita simak dahulu harga ASIX token pada hari ini.

Menurut data CoinMarketCap saat artikel ini ditulis, ASIX token harganya adalah Rp0,075344 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp12.094.369.567.

CoinMarketCap memperbarui harga ASIX ke Rupiah secara realtime setiap waktu, jadi kalian yang berminat memiliki ASIX token, jangan lewatkan update harganya ya.

Baca Juga: Pangeran Diponegoro Berasal Dari Mana? Inilah Bentuk-bentuk Perlawanan Pangeran Diponegoro! Kunci Jawaban

ASIX token turun 15,71 dalam 24 jam terakhir. Peringkat CoinMarketCap saat ini adalah #3316, dengan kap pasar sebesar tidak tersedia. Peredaran suplai tidak tersedia dan maks suplai 10.000.000.000.000 ASIX koin.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: CoinMarketCap


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x