Crypto Hari ini: PECAH REKOR! Holder Shiba Inu Mencapai Angka Tertinggi

- 16 Februari 2022, 21:26 WIB
Crypto Hari ini: PECAH REKOR! Shiba Inu Mencapai Angka Tertinggi
Crypto Hari ini: PECAH REKOR! Shiba Inu Mencapai Angka Tertinggi /

PORTAL PURWOKERTO - Bulan Februari menjadi bulan yang sangat menguntungkan untuk meme-coin terbesar kedua di dunia, Shiba Inu.

Banyak update berita menarik tentang Shiba Inu, mulai dari peresmian 'Shiberse' untuk event 'SHIBburn', hingga pecah rekor baru.

SHIB Army sedang dalam ekspansi besar-besaran. Berdasarkan data yang diungkapkan oleh WhaleStats, total pemegang aset kripto Shiba Inu telah mencapai angka tertinggi, yakni 1,175.078 hodler.

Hal ini mulai memunculkan setitik cahaya dari survei yang dilakukan para pakar sebelumnya, yang menyebutkan bahwa shiba Inu adalah salah satu mata uang crypto paling menjanjikan di tahun 2022.

Baca Juga: Harga Shiba Inu, Masih Lemah Tapi Terus Berjuang Merangkak! Daripada Was Was, Simak Pertimbangan Sebelum Beli

Shiba Inu masih jadi salah satu pilihan favorit dari top 1000 ETH Wallets. SHIB berasa di posisi 3 di 10 top koin dipegang oleh ETH Whales terbesar di dunia.

Crypto Hari ini: PECAH REKOR! Shiba Inu Mencapai Angka Tertinggi
Crypto Hari ini: PECAH REKOR! Shiba Inu Mencapai Angka Tertinggi

Data yang diunggah di situs tersebut memperlihatkan Shiba Inu memiliki lebih dari 16% dari total kepemilikan di antara semua token yang dipegang oleh ETH Wallets.

Sementara itu, Mover, kartu tabungan Metaverse pertama juga punya kabar baik lain untuk token Shiba Inu.

Halaman:

Editor: Eviyanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah