Selain Bunga Rendah, 5 Pinjaman Online Ini Juga Menawarkan Tenor Panjang, Apa Saja? Simak Berikut Ini

- 19 Februari 2022, 10:25 WIB
ilustrasi pinjaman online bunga rendah
ilustrasi pinjaman online bunga rendah /pexels/Karolina Grabowska/

 

PORTAL PURWOKERTO – Selain bunga rendah, daftar 5 pinjaman online ini juga menawarkan tenor panjang, apa saja? Simak daftarnya dalam artikel berikut ini.

Dalam artikel ini akan dibahas mengenai 5 daftar pinjaman online resmi OJK yang memberikan penawaran tenor panjang dan bunga rendah dibawah 2 persen per bulannya.

Pinjaman online yang memiliki bunga rendah dan tenor panjang sangat cocok bagi para pelaku usaha kecil dan menengah.

Apalagi dalam daftar di dalam artikel ini beberapa penyedia jasa pinjaman online memang secara khusus memfokuskan diri untuk pembiayaan bagi para pelaku usaha kecil dan menengah.

Baca Juga: Pinjol yang Terdaftar di OJK Bisa Menjadi Pilihan, Saat Mencari Pinjaman Online Cepat Cair Tapi Tak Punya Jami

Tenor panjang ditambah dengan bunga rendah, tentunya hal ini akan sangat membantu bagi para pelaku usaha kecil dan menengah yang mungkin saat ini tengah membutuhkan dana sebagai tambahan untuk modal usaha mereka.

Melalui aplikasi pinjaman online, nantinya para pelaku usaha kecil dan menengah dapat melakukan pengajuan pinjaman online yang bisa cair di hari yang sama.

Selain itu, besaran pinjaman online yang diajukan juga dapat disesuaikan dengan besaran dana yang dibutuhkan. Sedangkan tenor pinjamannya bisa mencapai dua tahun, oleh karena termasuk dalam pinjaman online tenor panjang.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah