Pasti BISA Isi Data Diri di Prakerja.go.id, Solusi Gagal Isi Kolom Nama dan Alamat di Daftar Kartu Prakerja

- 20 Februari 2022, 10:02 WIB
Pasti BISA Isi Data Diri di Prakerja.go.id, Solusi Gagal Isi Kolom Nama dan Alamat di Daftar Kartu Prakerja
Pasti BISA Isi Data Diri di Prakerja.go.id, Solusi Gagal Isi Kolom Nama dan Alamat di Daftar Kartu Prakerja /prakerja.go.id

PORTAL PURWOKERTO - Simak solusi atau jalan keluar bagi Anda yang hendak daftar Kartu Prakerja Gelombang 23.

Beberapa calon penerima Kartu Prakerja mengeluhkan masalah yang mereka hadapi saat hendak mengisi data diri sebagai bagian dari proses verifikasi.

Pasalnya, data yang mereka isikan di bagian nama dan alamat sesuai KTP ternyata bermasalah.

Usai merasa mengisi dengan benar semuanya, mereka mengalami kendala dengan mendapatkan pemberitahuan Alamat KTP tidak sesuai dengan data Dukcapil.

Baca Juga: Cara Buat Akun Prakerja Lewat HP Sejutaan Bisa! Ini Cara Mudahnya, Anda Tidak Perlu Repot Pakai Laptop

Sehingga menimbulkan kebingungan. Beberapa calon penerima Kartu Prakerja ini bahkan sampai pergi mengecek ke Dukcapil, alias Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil namun tidak ada kesalahan.

Sehingga menimbulkan kebingungan. Akun Instagram prakerja pun diserbu netizen yang hendak mencari tahun bagaimana cara isi kolom nama dan alamat agar dapat diverifikasi.

"Kenapa saat mendaftar alamatnya, tidak sesuai dgn dukcapil? Padahal sesuai KTP dan KK," ujar I Gede Atmaka dalam laman Instagram Prakerja.

"Aku pas daftar namanya malah tidak sesuai di Disdukcapil, padahal udah sama," ujar Yasmina, juga melalui akun Instagram Prakerja.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x