ASIX Token Dirilis Anang Hermansyah, Ini Deretan Artis Indonesia yang Lebih Dulu Jual NFT

- 19 Februari 2022, 12:56 WIB
Ilustrasi NFT.ASIX Token Dirilis Anang Hermansyah, Ini Deretan Artis Indonesia yang Lebih Dulu Jual NFT
Ilustrasi NFT.ASIX Token Dirilis Anang Hermansyah, Ini Deretan Artis Indonesia yang Lebih Dulu Jual NFT /Unsplash/Czerwinski

PORTAL PURWOKERTO - ASIX Token yang baru saja dirilis oleh artis Anang Hermansyah akan meramaikan bursa NFT yang belakangan ini semakin diminati.

Nantinya token ini bisa digunakan dalam game berbasif NFT yang mengangkat berbagai permainan tradisional Indonesia. 

ASIX Token dikembangkan oleh Anang dan Ashanti bersama CEO IDM Token MC Basyar.

Meskipun saat ini belum bisa diperdagangkan di Indonesia karena masih dalam proses pengurusan izin dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), keberadaannya di bursa crypto menambah deretan aset NFT yang dijual oleh para artis Indonesia.

 Baca Juga: TOFU NFT, Marketplace NFT Terbesar di Binance Smart Chain, Ini Semua yang Perlu Anda Ketahui

Lantas, siapa saja artis dan tokoh Indonesia yang telah lebih dulu menjual NFT sebelum ASIX Token dilempar ke pasaran oleh Anang Hermansyah? 

1. Luna Maya

Aset NFT Luna Maya pertama kali diperkenalkan di pasaran pada Juni 2021. Untuk proyek NFT ini, Luna Maya berkolaborasi dengan kreator NFT asal Jepang, Tokau. 

Sepuluh aset NFT mantan kekasih Ariel Noah tersebut dijual di platform NFT populer seperti Bakery Swap dan Binance. Karya Tokau yang berjudul “Luna Maya ‘Queen of The Moon’” ditawarkan dengan harga mulai dari 5 Binance Coin (BNB) atau sekitar Rp 34 juta.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x