ASIX Token Anang Adalah, Awalnya Naik 25 Lipat, Sempat Anjlok 50 Persen, Kini Siap Melantai di Indodax!

- 12 Februari 2022, 08:07 WIB
ASIX Token Anang Adalah, Awalnya Naik 25 Lipat, Sempat Anjlok 50 Persen, Kini Siap Melantai di Indodax!
ASIX Token Anang Adalah, Awalnya Naik 25 Lipat, Sempat Anjlok 50 Persen, Kini Siap Melantai di Indodax! //Instagram Anang Hermansyah

PORTAL PURWOKERTO - ASIX token Anang adalah sebuah token crypto berbasis teknologi Blockchain Binance yang bernama PancakeSwap.

Secara singkat, ASIX token adalah mata uang crypto yang dipakai di dunia digital untuk bertransaksi, sama seperti mata uang crypto lainnya.

ASIX, sama seperti nama konten Youtube keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, awalnya merupakan singkatan dari nama anggota keluarga mereka.

Yaitu Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya yang semuanya memiliki huruf depan A dan berjumlah 6 orang, sehingga A Six(enam), menjadi ASIX.

Baca Juga: Cara Beli ASIX di Trust Wallet, Pastikan Sudah Ada Saldo BNB Dulu ya!

Anang Hermansyah, musisi kenamaan Indonesia sekaligus juri X Factor Indonesia ini merilis token crypto ASIX melalui private sell, alias penjualan terbatas.

Tak disangka, hanya dalam satu hari saja ASIX token terjual habis dalam penjualan perdananya 27 Januari 2022.

Usai melalui private sell, ASIX token juga menjalani presale dan launching hingga akhirnya Bappebti melarang penjualan ASIX token karena disebut belum mendapatkan izin edar.

Hingga saat ini ada 229 aset crypto yang diperbolehkan diperjualbelikan di Indonesia. Dan ASIX token milik Anang Hermansyah dan keluarga tidak termasuk di dalamnya.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x