Harga ASIX Token Naik 70 Persen Lebih Meski Tidak Dijual di Dalam Negeri, Siap Melantai di Indodax?

- 12 Februari 2022, 08:43 WIB
Harga ASIX Token Naik 70 Persen Lebih Meski Tidak Dijual di Dalam Negeri, Siap Melantai di Indodax?
Harga ASIX Token Naik 70 Persen Lebih Meski Tidak Dijual di Dalam Negeri, Siap Melantai di Indodax? //Instagram Anang Hermansyah

PORTAL PURWOKERTO - Harga ASIX token milik Anang Hermansyah dan keluarga melonjak naik 70 persen lebih.

Menurut data Coinmarkercap, sebuah bursa penjualan mata uang crypto ternama di dunia, ASIX token dalam 24 jam terakhir mengalami kenaikan sebesar 72 persen, dari pukul 08.00 WIB, Jumat 11 Februari 2022 hingga Sabtu, 12 Februari 2022 pada waktu yang sama.

Saat ini Sabtu, 11 Februari 2022 harga 1 ASIX token adalah di kisaran U$0,000007 USD atau sekitar Rp0,1.

Bagi mereka yang belum mengetahui apa yang dimaksud dengan ASIX token, ASIX token Anang adalah mata uang crypto yang dipakai di dunia digital untuk bertransaksi.

Baca Juga: 5 Metaverse Coin Rekomendasi Tempat Cuan di Masa Depan, Bermain Sambil dapat Crypto, Tertarik?

ASIX token milik Anang Hermansyah dan keluarga ini digunakan dalam berbagai permainan seperti Game P2E, Game Congklak, Game Bekel, Game Medan Perang Layangan, Game Komodochain dan Game We Are Papua yang berbasis permainan tradisional di Indonesia.

Memainkan game menggunakan ASIX token akan memungkinkan pengguna untuk mengerjakan beberapa tugas dari permainan tersebut dan menghasilkan lebih banyak lagi ASIX token.

Ke depannya, ASIX token yang berbasis teknologi Blockchain Binance yang bernama PancakeSwap ini akan dapat ditukarkan dengan mata uang crypto lainnya, dan di kemudian hari dapat diuangkan dalam mata uang yang diinginkan.

Nama ASIX, sama seperti nama konten Youtube keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty, dan produk yang terjual dari keluarga berjumlah enam orang personil ini.

Halaman:

Editor: Lasti Martina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x