Jawaban SeaBank Shopee Aman Tidak, SeaBank Bayar Instan Kena Biaya Admin Tidak? Berapa Potongan Bulanannya?

- 29 April 2024, 15:15 WIB
Jawaban SeaBank Shopee Aman Tidak, SeaBank Bayar Instan Kena Biaya Admin Tidak? Berapa Potongan Bulanannya?
Jawaban SeaBank Shopee Aman Tidak, SeaBank Bayar Instan Kena Biaya Admin Tidak? Berapa Potongan Bulanannya? /Unsplash/ Bjorn Antonissen/

PORTAL PURWOKERTO - Jawaban SeaBank Shopee aman atau tidak, SeaBank Bayar Instan kena biaya admin tidak? Berapa potongan bulanannya? Ini penjelasan lengkapnya.

SeaBank adalah layanan perbankan digital berbasis aplikasi yang menyediakan berbagai fasilitas transaksi dan aktivitas finansial, termasuk transfer saldo antar rekening SeaBank atau rekening bank lainnya.

SeaBank merupakan bagian dari Sea LTD, perusahaan sama yang menaungi Shopee, layanan ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas finansial melalui ponsel mereka kapan saja dan di mana saja.

SeaBank Aman atau Tidak?

Pada tahun 2021, Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE) resmi mengubah namanya menjadi PT. Bank SeaBank Indonesia (SeaBank) sesuai dengan keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor KEP-12/PB.1/2021 tentang penggunaan izin usaha dan Surat OJK Nomor S-32/PB.33/2021 mengenai logo Bank.

Baca Juga: Sudah Cair Rp5 Juta dari SPinjam, Apa Bisa Ubah Durasi Tenor Shopee Pinjam? Dari 6 ke 12 Bulan

Aplikasi SeaBank telah terdaftar dan diawasi oleh OJK serta menjadi peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), ditambah lagi
setiap akses dan transaksi dalam aplikasi SeaBank dilengkapi dengan verifikasi 2-langkah dan enkripsi end-to-end.

Melansir seabank.co.id, semua transaksi yang dilakukan melalui aplikasi SeaBank memerlukan kode verifikasi (OTP) dan/atau PIN sebelum dapat diproses.

SeaBank Bayar Instan

SeaBank Bayar Instan adalah fitur pembayaran yang menghubungkan akun e-Commerce dengan akun SeaBank sebagai sumber pembayaran yang langsung didebit dari rekening SeaBank, sehingga transaksi cepat dan mudah.

Tidak ada potongan bulanan di SeaBank, membuatnya lebih hemat! Dana aman saat ditabung di SeaBank karena tidak ada biaya admin.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x