KUR Shopee BRI, Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan! Tabel Angsuran, Syarat, Cara Daftar KUR BRI Shopee Online

- 18 April 2024, 12:00 WIB
Ilustrasi. Ada KUR Shopee dari BRI, Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran, Syarat, Cara Daftar KUR BRI Shopee. *
Ilustrasi. Ada KUR Shopee dari BRI, Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Tabel Angsuran, Syarat, Cara Daftar KUR BRI Shopee. * /Instagram/Kredit Usaha Rakyat

PORTAL PURWOKERTO- KUR Shopee 2024 dari BRI merupakan salah satu produk KUR BRI 2024 yang mungkin bisa membantu para pelaku UMKM di berbagai daerah di Indonesia.

Simak cara daftar, syarat dan tabel angsuran KUR BRI 2024 jenis produk KUR Shopee 2024 yang mungkin bisa membantu Anda mengembangkan usaha UMKM.

Mengutip keterangan Sabrina, CS BRI Online pada 18 April 2024, KUR Shopee menjadi produk bank BRI untuk pembiayaan individu atau kelompok usaha produktif tanpa jaminan atau tanpa agunan.

KUR BRI 2024 ini dapat diajukan melalui platform Shopee yang dikenal masyarakat sebagai e-commerce terpercaya dengan besaran pinjaman hingga Rp50 juta.

Baca Juga: KUR BRI 2024 Sediakan Cicilan 300 Ribuan Tanpa Jaminan? NIH Cara Dapatkan Pinjaman Bank Pemerintah

KUR Shopee ini diperuntukkan bagi para pelaku UMKM yang membutuhkan suntikan dana namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan yang belum cukup yang disebut sebagai agunan unbankable. 

Fitur Unggulan KUR Shopee

Sabrina mengatakan, besar kredit yang bisa didapatkan nasabah adalah maksimal Rp50 juta dengan jangka waktu maksimal 2 tahun dan suku bunga 6% per tahun.

Jika ingin mendaftar KUR Shopee tersebut, pastikan beberapa syarat KUR BRI 2024 berikut terpenuhi diantaranya yakni memiliki aplikasi Shopee.

Baca Juga: Pinjam Tanpa Jaminan di KUR BRI 2024? Ini Syarat dan Cara Pinjam Kredit Usaha Rakyat di Bank BRI

Halaman:

Editor: Hening Prihatini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x