Ringan! Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Bukan KUR BRI 2024, Bunga Rendah dengan Limit Kredit Tidak Terbatas

- 15 April 2024, 11:36 WIB
Ringan! Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Bukan KUR BRI 2024, Bunga Rendah dengan Limit Kredit Tidak Terbatas
Ringan! Pinjaman BRI Tanpa Jaminan Bukan KUR BRI 2024, Bunga Rendah dengan Limit Kredit Tidak Terbatas /

PORTAL PURWOKERTO - Mencari pinjaman yang bisa digunakan untuk segala kebutuhan dan bukan untuk modal usaha? Simak penjelasan layanan yang diberikan Bank Rakyat Indonesia berikut ini.

Pinjaman BRI tanpa jaminan bukan KUR BRI 2024 ini memberikan bunga rendah dengan limit kredit yang tidak terbatas, artinya debitur/calon debitur bisa mengajukan pinjaman semaksimal mungkin sesuai kemampuan finansial.

Pinjaman denga  proses cepat mudah, tenor panjang dan bunga ringan ini dijamin tanpa teror ataupun ancaman karena penyalurnya adalah bank pemerintah yaitu BRI.

Berbeda dengan KUR BRI yang pada tahun 2024 ini dijatah Rp165 triliun dengan tiga jenis kredit yakni Mikro, Kecil dan TKI, pinjaman tanpa jaminan ini justru bisa digunakan untuk usaha konsumtif.

Baca Juga: Asyik! BPNT 2024 Sudah Cair Rp200 Ribu Lewat KKS BNI, BSI, BRI dan Mandiri, Periode April 2024 Usai Lebaran 

Layanan kredit yang ditawarkan bank milik pemerintah ini juga dengan mudah diakses melalui kamtor cabang BRI terdekat dengan domisili pemohonnya.

Adalah kredit Briguna yang memberikan pinjaman melalui berbagai jenisnya seperti
Briguna Karya, Briguna Purna, Briguna   Pendidikan dan Briguna Umum.

Khusus yang dibahas dalam artikel ini adalah BRIGuna Umum yang memberikan kredit kepada calon debitur atau debitur yang pembayarannya langsung diambil dari  sumber penghasilan tetap atau fixed income (gaji) dengan jangka waktu sejak pegawai aktif sampai dengan masa pensiun.

Kegunaan BRIGuna umum ini untuk membayar keperluan produktif dan non produktif contohnya pembelian barang bergerak/ tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah/ sekolah anak, pengobatan, pernikahan anak, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x