KUR BRI 2024 Sediakan Cicilan 300 Ribuan Tanpa Jaminan? NIH Cara Dapatkan Pinjaman Bank Pemerintah

- 17 April 2024, 19:16 WIB
KUR BRI 2024 Sediakan Cicilan 300 Ribuan Tanpa Jaminan? NIH Cara Dapatkan Pinjaman Bank Pemerintah
KUR BRI 2024 Sediakan Cicilan 300 Ribuan Tanpa Jaminan? NIH Cara Dapatkan Pinjaman Bank Pemerintah /

PORTAL PURWOKERTO- Adalah KUR BRI 2024 yang sediakan cicilan 300 ribuan tanpa jaminan, ikuti cara untuk dapatkan pinjaman dari bank pemerintah ini.

Calon debitur bahkan mendapatkan keistimewaan karena bebas memilih jangka waktu pelunasan kredit ini sampai lima tahun dengan menyesuaikan pada kondisi finansial.

Untuk mendapatkan pinjaman dengan angsuran 300 ribuan itu, plafon yang bisa diajuka pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebesar Rp15 juta.

Cara Dapatkan Pinjaman KUR Mikro BRI

Simak artikel hingga akhir untuk dapatkan tabel angsuran KUR BRI 2024 untuk plafon Rp15 juta, sebelum itu, simak dulu cara mendapatkan pinjaman Mikro berikut.

Baca Juga: Cara Agar Tidak Kena Penipuan Ganjal Kartu ATM, Lakukan Enam Hal Berikut, Waspada Pengguna BRI BCA BNI Mandiri

Pemohon wajib melampirkan fotokopi KK, KTP, surat ijin usaha (IUMK, SIUP, NIB); usaha juga sudah harus berjalan minimal enam bulan dan menghasilkan ditunjukkan dengan proposal usaha.

Petugas bank kemudian melakukan validasi data pemohon setelah mencocokkan dengan ketentuan BRI sebagai penyalur, salah satunya berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah dan maksimal 65 tahun atau 75 tahun saat kredit lunas.

Selain itu, untuk bisa lolos mendapatkan pinjaman KUR Mikro ini, dipastikan pengusaha tidak sedang memiliki hutang serupa pada bank lainnya.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x