Cara Kredit HP di Shopee Tanpa DP, Beli Handphone Online Mudah Banget Pasti Garansi, Bebas Jaminan

- 13 April 2024, 07:00 WIB
Cara Kredit HP di Shopee Tanpa DP, Beli Handphone Online Mudah Banget Jaminan Garansi, Bebas Jaminan
Cara Kredit HP di Shopee Tanpa DP, Beli Handphone Online Mudah Banget Jaminan Garansi, Bebas Jaminan /Unsplash/ Brett Jordan

PORTAL PURWOKERTO - Cara kredit HP di Shopee tanpa DP, beli handphone online mudah banget pasti garansi, bebas jaminan. Toko oren ini memudahkan pengguna dalam melakukan pembelian bagi produk yang nilainya besar.

Contohnya handphone impian dengan spek super, bisa didapatkan dengan mudah melalui Shopee tanpa harus mengeluarkan uang muka lebih dahulu. Cara ini membantu pengguna yang budget kurang.

Sebagai barang kebutuhan primer, tentu penggunaan handphone saat ini semakin komplek, selain digunakan sebagai alat komunikasi, handphone juga menjadi modal kerja oleh sebagian orang.

Fasilitas kredit handphone di Shopee terdiri dari dua yaitu bisa memanfaatkan SPaylater atau Spinjam, cara mana yang lebih mudah? Simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Berapa Denda Telat Bayar Shopee Pinjam 1 Hari? Bagaimana Jika SPinjam Telat 3 Bulan? Simak Perhitungannya

Kredit HP Pakai SPaylater

Untuk yang ingin menggunakan Shopee Paylater atau SPaylater dalam membeli handphone, simak penjelasan kredit menggunakan metode pembayaran ini.

Dengan mengaktifkan fitur paylater maka alat komunikasi yang menjadi incaran bisa dimiliki dengan memilih angsuran 3, 6, atau 12 bulan.

Setelah fitur SPaylater aktif, maka pengguna bisa menggunakan layanan ini sebagai metode pembayaran produk-produk yang dipilih.

Baca Juga: Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Modal, Cukup Punya TikTok IG, Tanpa Minimum Follower Bisa Tambah Cuan

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x