Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Modal, Cukup Punya TikTok IG, Tanpa Minimum Follower Bisa Tambah Cuan

- 8 April 2024, 11:30 WIB
Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Modal, Cukup Punya TikTok IG, Tanpa Minimum Follower Bisa Tambah Cuan
Cara Daftar Shopee Affiliate Tanpa Modal, Cukup Punya TikTok IG, Tanpa Minimum Follower Bisa Tambah Cuan /Portal Purwokerto/Eviyanti/

PORTAL PURWOKERTO - Ini cara daftar Shopee Affiliate tanpa modal, cukup punya TikTok Instagram, tanpa minimum follower bisa tambah cuan.

Media sosial menjadi gempar setelah beberapa akun affiliate menunjukkan kesuksesan setelah bergabung ke Shopee, seperti contohnya penghasilan sampai jutaan rupiah.

Siapa yang tertarik? Simak syarat dan ketentuan bergabung Shopee Affiliate berikut ini, yang mana salah satu syaratnya adalah punya media sosial.

Program ini disukai oleh para content creator dan influencer untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui medias sosial populer seperti Instagram, Facebook, TikTok dan lainnya.

Baca Juga: Pinjam 2 Juta di Shopee Cicilan Berapa? Bisa Akses SPinjam Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Simak Estimasi Hitung

Syarat

Siapa pun dapat mengikuti Program Afiliasi Shopee tanpa persyaratan jumlah pengikut minimum di akun media sosialnya. Selain itu, ada syarat lain yang perlu dipenuhi.

Berikut adalah persyaratan untuk bergabung dengan Program Afiliasi Shopee:

1. Punya akun media sosial

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x