Apakah Shopee Express Libur Lebaran 2024? Jenis, Jadwal Pengiriman dan Cara Cek Shopee Express

- 5 April 2024, 20:39 WIB
Apakah Shopee Express Libur Lebaran 2024? Jenis, Jadwal Pengiriman dan Cara Cek Shopee Express
Apakah Shopee Express Libur Lebaran 2024? Jenis, Jadwal Pengiriman dan Cara Cek Shopee Express /Unsplash/ Ompia

PORTAL PURWOKERTO- Cek apakah Shopee Express libur Lebaran 2024? Jenis, jadwal pengiriman dan cara mengecek Shopee Express selama libur Idul Fitri 8-15 April 2024.

Shopee Xpress merupakan layanan pengiriman yang dikirim oleh mitra pengemudi Shopee. Agar tidak terganggung dan menanti dengan harap-harap cemas, simak jadwal operasional pengiriman berikut.

Informasi ini perlu diketahui pengguna Shopee yang sedang berbelanja daring pada aplikasi yang identik dengan warna oranye ini.

Shopee Express Libur Lebaran 2024

Melansir laman resmi help.shopee.co.id, e-commerce ini telah menginformasikan jadwal pengiriman serta penundaan transaksi
yang bertepatan dengan libur Lebaran 2024.

Baca Juga: Belanja Saat Sahur, Shopee Live Catat Peningkatan Transaksi 44 Kali Lipat pada Big Ramadan Sale

Pada 7 Maret 2024, seluruh layanan Call Center Shopee dialihkan ke Pusat Bantuan di Aplikais Shopee. Layanan ini juga menghimbau adanya keterlambatan pengiriman pada periode libur nasional dan cuti bersama.

Selain itu, selain BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, dan SeaBank untuk transaksi yang dibuat pada tanggal 5-15 April 2024 akan diproses paling lambar 16 Maret 2024.

Namun jangan khawatir, dana pengguna Shopee tetap aman dan akan diproses sesuai jadwal yang telah dibuat oleh toko oren ini.

Jadwal Pengiriman Shopee Express

Pengecekan atau tracking paket tetap bisa dilakukan melalui aplikasi Shopee dengan mengecek bagian ‘Pesanan Saya’ dan klik pesanan yang ingin dicek.

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x