Cara Live di Shopee Agar Banyak Penonton Bagi Pemula, Waktu yang Tepat untuk Live Shopee

- 6 April 2024, 22:49 WIB
Cara Live di Shopee Agar Banyak Penonton Bagi Pemula, Waktu yang Tepat untuk Live Shopee
Cara Live di Shopee Agar Banyak Penonton Bagi Pemula, Waktu yang Tepat untuk Live Shopee /Dok. Istimewa/

PORTAL PURWOKERTO- Catat tips penting cara live di Shopee agar banyak penonton, khusus bagi pemula atau seller baru, waktu yang tepat untuk live streaming di aplikasi Shopee.

Sebelum memulai live, seller Shopee wajib memperhatikan waktu yang tepat untuk bisa meningkatkan peluang sehingga banyak penonton dan penjualan meroket.

Dengan ketahui waktu live yang tepat, seller dapat menaikkan reputasi toko di mata pelanggan baik yang lama maupun yang baru sehingga diharapkan penjualan juga naik.

Setelah mengetahui waktu yang tepat, seller bisa menyisir target pasar, misal waktu siang atau malam untuk target pasar tertentu.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengetahui Nomor Kurir Shopee Express? Cara Cek Resi dan Lacak Paket Shopee Express

Waktu yang Tepat untuk Live

Serta kecenderungan target pasar mengakses aplikasi ini pada saat weekend, hari libur baik nasional maupun waktu cuti bersama.

Sebelum live, pastikan telah mempersiapkan konsep konten, kelengkapan konten yang akan dipromosikan, berpakaian dan berdandan menarik dan gunakan fitur Shopee seperti diskon, voucher atau promo lainnya.

Diprediksikan pada tiga waktu ini menjadi jam tersibuk pengguna Shopee membuka aplikasi untuk mencari barang yang diperlukan.

Baca Juga: Apakah Shopee Express Libur Lebaran 2024? Jenis, Jadwal Pengiriman dan Cara Cek Shopee Express

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x