Pinjam 2 Juta di Shopee Cicilan Berapa? Bisa Akses SPinjam Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Simak Estimasi Hitung

- 7 April 2024, 17:04 WIB
Pinjam 2 Juta di Shopee Cicilan Berapa? Bisa Akses SPinjam Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Simak Estimasi Hitung
Pinjam 2 Juta di Shopee Cicilan Berapa? Bisa Akses SPinjam Tenor 12 Bulan Tanpa Jaminan, Simak Estimasi Hitung /Dok. Pikiran-rakyat.com/

PORTAL PURWOKERTO - Pinjam 2 juta di Shopee cicilan berapa? Bisa akses SPinjam dengan tenor 12 bulan tanpa jaminan, simak estimasi perhitungannya.

Sebagai salah satu e-commerce besar di Indonesia, Shopee tidak hanya melayani transaksi jual beli namun juga memberikan layanan pinjaman tanpa agunan.

Pinjaman dengan bunga rendah ini terbagi menjadi dua yakni SPinjam dan SPaylater, dimana fokus bahasan artikel ini adalah Shopee Pinjam.

Layanan pinjol ini menyediakan dana tunai hingga Rp 50.000.000 dan bisa cair dalam waktu lima menit saja, hasil kerjasama dengan PT Lentera Dana Nusantara.

Baca Juga: Apakah Shopee Express Libur Lebaran 2024? Jenis, Jadwal Pengiriman dan Cara Cek Shopee Express

SPinjam ini diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga nasabah tidak perlu khawatir mengalami kebocoran data pribadi karena mendapatkan pengawasan penuh.

SPinjam memberikan pinjaman dengan bunga bulanan mulai 1,95 persen cukup dengan melakukan login dengan menggunakan NIK KTP serta foto selfie.

Pinjam 2 Juta di Shopee Cicilan Berapa?

Untuk mengetahui besar angsuran pinjaman Rp 2.000.000, pengguna bisa mengecek melalui aplikasi Shopee, caranya dengan buka profil.

Baca Juga: Cara Live di Shopee Agar Banyak Penonton Bagi Pemula, Waktu yang Tepat untuk Live Shopee

Halaman:

Editor: Galih Prabashinta P.P.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x