KPM PKH Murni Dapat Surat Undangan Pencairan Hari Ini 2 Mei 2024? Cek Wilayah Mana Saja

- 2 Mei 2024, 13:15 WIB
Ilustrasi undangan. KPM PKH Murni Dapat Surat Undangan Pencairan Hari Ini 2 Mei 2024? Cek Wilayah Mana Saja.*
Ilustrasi undangan. KPM PKH Murni Dapat Surat Undangan Pencairan Hari Ini 2 Mei 2024? Cek Wilayah Mana Saja.* /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

 

PORTAL PURWOKERTO – Ketahui informasi terkait KPM PKH murni yang dapat surat undangan pencairan di awal bulan Mei 2024 hari ini dan cek wilayah mana saja.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos Program Keluarga Harapan atau PKH 2024 murni untuk beberapa wilayah diinformasikan sudah mulai menerima surat undangan pencairan.

Surat undangan pencairan ditujukan khusus kepada KPM PKH murni yang sudah terdata oleh Kemensos untuk mengambil dana bansos di Kantor Pos terdekat.

Baca Juga: Sebagian KPM PKH Murni Jawa Barat Sudah Terima Undangan PKH 2024 Tahap 2 dari Kantor Pos Hari Ini, Mana Saja?

Wilayah Pencairan KPM PKH Murni

Untuk bisa mendapatkan pencairan dana bansos PKH 2024 melalui Kantor Pos, para KPM wajib untuk datang tepat waktu dengan membawa surat undangan serta identitas diri.

Terkait wilayah pencairan untuk KPM PKH murni, diinformasikan beberapa wilayah Kecamatan di Tasikmalaya sudah mulai menerima surat undangan.

Pada akun Facebook Yogi Firman yang mengaku sebagai pendamping sosial di daerah Tasikmalaya, disebutkan bahwa wilayah yang mendapatkan pencairan antara lain Tamansari, Cibeureum, dan Mangkubumi.

Dimana pencairan dana bansos PKH 2024 untuk KPM murni dijadwalkan cair pada hari ini Kamis, 2 Mei 2024 dengan nominal pencairan mulai dari Rp225 ribu hingga Rp750 ribu.

Halaman:

Editor: Yumi Karasuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah