Ramai Token Artis, Pandu Sjahrir Sarankan Cek Ricek Biar Reputasi Tak Rusak

- 29 Maret 2022, 17:13 WIB
Ramai Token Artis, Pandu Sjahrir Sarankan Cek Ricek Biar Reputasi Tak Rusak
Ramai Token Artis, Pandu Sjahrir Sarankan Cek Ricek Biar Reputasi Tak Rusak /asixtoken.com/

 

PORTAL PURWOKERTO – Ramai token artis, Pandu Sjahrir berikan saran agar pembuat token cek ricek agar reputasi tak rusak.

Pandu Sjahrir mengatakan jika dirinya sebagai investor, dia tak bakal menyentuh token artis tanpa tahu penggunaan atau utilitynya untuk apa.

Ketika Deddy Corbuzier menanyakan apa yang perlu dilakukan ketika tren crypto, NFT dan token artis ini endingnya bisa mengecewakan.

“Makanya balik lagi ke artis. Misalkan mas Deddy ya, ditawarin ini bakal bagus atau jelek bagi reputasi saya,” ujar Pandu Sjahrir dalam podcast Deddy Corbuzier pada kanal Youtube yang dikutip Portal Purwokerto pada Selasa 29 Maret 2022.

Baca Juga: Token Artis Disinggung Deddy Corbuzier, Pandu Sjahrir: Saya Gak Bakal Sentuh

Pandu Sjahrir mencontohkan ketika berada di puncak karir maka yang perlu dipertimbangkan adalah reputasi.

Pembuat token artis perlu berpikir panjang apakah token artis yang dibuat ini dapat merusak reputasi dan valuasi diri. Jadi, tak hanya untuk menambah aliran dana yang masuk ke kantong artis.

“Gua gak mau nyerang siapapun karena semuanya temen gua, tapi kalau kita bicara token artis atau sebagainya. itu banyak lho kejadian kemarin, orang-orang yang ikut ibu-ibu yang pedagang sayur terus marah-marah gara-gara turun harganya. Jadi kan mereka gak ngerti ketika mereka ikut ini, tapi karena janjinya di luarnya naik ni harganya. Jadi gimana dong?,” timpal Deddy Corbuzier.

Halaman:

Editor: Dyah Sugesti Weningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x