MANTAP! Shiba Inu Kini Diluncurkan di Platform Perdagangan Crypto Teratas Kanada, Bersama dengan Dogecoin

- 31 Maret 2022, 10:25 WIB
MANTAP! Shiba Inu Kini Diluncurkan di Platform Perdagangan Crypto Teratas Kanada, Bersama dengan Dogecoin
MANTAP! Shiba Inu Kini Diluncurkan di Platform Perdagangan Crypto Teratas Kanada, Bersama dengan Dogecoin /Maria Nofianti |PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Shiba Inu semakin melebarkan sayapnya, Shiba Inu saat ini sudah dapat ditemui di bursa Netcoins, yang tak lain merupakan bursa perdagangan crypto terbesar di Kanada.

Dilansir Portal Purwokerto dari laman Utoday.com pada 28 Maret 2022, Shiba Inu telah diluncirkan di salah satu platform perdagangan crypto terbesar di Kanada.

Seperti yang diinformasikan, Shiba Inu sekarang tersedia di Netcoins, bursa cryptocurrency online yang memudahkan orang Kanada untuk membeli, menjual, dan memegang cryptocurrency.

Baca Juga: Harga Shiba Inu Hari Ini, Data CoinMarketCap Tunjukkan Penurunan? Grafiknya Masih Hijau, Simak Penjelasannya!

Netcoins menggembar-gemborkan dirinya sebagai platform perdagangan crypto milik publik pertama di Kanada yang merupakan anak perusahaan BIGG Digital Assets Inc.

Anak perusahaan BIGG Digital Assets Inc, Netcoins baru-baru ini menerima persetujuan untuk pembaruan lisensi dealer terbatasnya.

Sehingga memungkinkan penawaran koin yang lebih luas di platform. Ini melihat penambahan lima koin baru di platform, yaitu SHIB, DOGE, MATIC, FTM dan MANA.

Baca Juga: PERLU TAHU! Mana Coin dan Manfaatnya di Metaverse, Berikut Cara Membeli Mana Coin di Binance dan Coinbase

Tulisan dalam artikel yang diungkapkan di sini bukanlah saran investasi, artikel ini disediakan untuk tujuan informasi saja. Itu tidak serta merta mencerminkan pendapat Portal Purwokerto.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti

Sumber: u.today


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x