Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Legal dan Ilegal, Waspada Jangan Mudah Tergoda, Simak Dulu INI!

- 29 April 2022, 13:11 WIB
Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Legal dan Ilegal, Waspada Jangan Mudah Tergoda, Simak Dulu INI!
Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah Legal dan Ilegal, Waspada Jangan Mudah Tergoda, Simak Dulu INI! /Maria Nofianti |PORTAL PURWOKERTO

PORTAL PURWOKERTO - Pinjol atau pinjaman online bunga rendah yang sudah terdaftar di OJK dan sudah pasti resmi itu pasti akan menjadi incaran masyarakat.

Pinjol atau pinjaman online bunga rendah dapat membantu masyarakat agar bisa mendapatkan pinjaman tanpa harus menggadaikan barang.

Pinjol atau pinjaman online bunga rendah salah satunya yaitu aplikasi Kredit pintar yang limit pinjamannya sampai Rp20 juta, dan bunga mulai dari 0,8% dan suku bunga tahunan maksimum 11%. 

Baca Juga: Pinjaman Online ILEGAL yang Harus Diwaspadai! Meski Butuh Harus Tetap Teliti dan Penuh Pertimbangan

Pinjol atau pinjaman online bunga rendah yang aplikasinya bernama Kredit pintar memiliki keunggulan selain bunganya rendah yaitu dapat memberikan pinjaman langsung cepat cair.

Pinjol atau pinjaman online bunga rendah selain Kredit pintar ada juga aplikasi Rupiah cepat yang bunganya ringan yaitu mulai dari 0,39% hingga 0,54%.

Banyak sekali pinjaman online yang bunganya rendah dan sudah pasti terdaftar resmi di OJK.

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair, Mudah Aksesnya dan Mudah Pengajuannya! Siap Isi Kantong dan Rekeningmu Sekarang

Termasuk aplikasi Julo, aplikasi Julo memiliki bunga 1,5% hingga 4% per bulan atau sebesar 0,53% per harinya dan plafon pinjamannya mulai dari Rp1 juta hingga Rp8 juta.

Halaman:

Editor: Maria Nofianti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah