Kredit Laptop Pakai Pinjaman Online? Cek 4 Pinjol Legal Termasuk Akulaku dan ShopeePinjam

- 11 Mei 2022, 13:41 WIB
Ilustrasi Laptop. Kredit laptop di 4 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK 2022.*
Ilustrasi Laptop. Kredit laptop di 4 Aplikasi Pinjaman Online Resmi OJK 2022.* /unsplash/ sincerely media

 

PORTAL PURWOKERTO – Kredit laptop pakai pinjaman online? Cek rekomendasi 4 pinjol legal dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Artikel ini juga disertai simulasi perhitungan kredit laptop di Akulaku dan ShopeePinjam.

Kredit laptop secara online bisa menjadi pilihan di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Cek juga simulasi perhitungan kredit laptop di Akulaku dan ShopeePinjam sehingga Anda tak salah pilih.

Kredit laptop secara online bisa jadi solusi. Apalagi jika ada marketplace atau pinjaman online yang menawarkan DP 0 persen.

Simak 4 rekomendasi pinjaman online untuk kredit laptop online. Jangan khawatir rekomendasi yang diberikan merupakan pinjol legal yang dilansir Portal Purwokerto dari laman resmi OJK pada Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: 5 Pinjaman Online Tenor Panjang yang Masuk Dalam Daftar Pinjol Legal OJK, Aman dan Cepat Cair

1. Kredivo

Kredivo bekerja sama dengan marketplace seperti Tokopedia sehingga memudahkan Anda kredit laptop. Tenor cicilan Kredivo mulai 3 sampai 12 bulan dengan bunga sebesar 2,95% per bulan.

Syarat membeli laptop dengan Kredivo yakni WNI, berusia 18-60 tahun dengan penghasilan minimal Rp3 juta per bulan, mengunggah foto KTP dan selfie memegang KTP, bukti tempat tinggal, NPWP.

Halaman:

Editor: Hening Prihatini

Sumber: ojk.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x